7

1.2K 237 3
                                    

Abel udah masuk sekolah lagi setelah 3 hari izin karena sakit. Dan sejak hari pertama dia masuk sekolah itu dia lebih dekat sama heeseung. Bahkan jungwon yang dari tadi duduk disebelah abel dikacangin karena abel sibuk ngobrol sama heeseung.

"Eh tapi ya kak, kak heeseung jarang banget tau belakangan ini ngumpul sama kita" kata abel ke heeseung tanpa peduli tatapan cemburu dari jungwon.

Bukan gal peduli, lebih tepatnya abel ga sadar sama jungwon yang dari tadi natap dia kesel dicampur cemburu.

"Ya gue sibuk ngurusin acara kemarin itu. Sayang banget sih bel, lu ga dateng padahal acaranya seru banget" balas heeseung dan tanpa sengaja kontak mata sama jungwon yang langsung jungwon alihkan pandangannya. Ngeliat itu heeseung jadi sedikit ga enak sama jungwon.

"King and Queen 2020 nya siapa kak? kak heeseung?"

Heeseung jadi sedikit ga fokus karena tatapan jungwon tadi. Bukan ga fokus karena salting ya, tapi karena ga enakan sama jungwon "A-ah iya. King and Queen nya Jay sama Kefanya"

"Ha? AHAHAHAHAHAHANJIR Kok kak Anya sama kak jay kan dah putus" Jay yang namanya disebut ngeliat abel sinis.

"Ya mana tau gue, dah gila itu nominasinya masa ada gue sama si anya, mana sempat debat sebelum naik panggung"

Abel nepuk pundak jay pelan "Bentar lagi tuu, balikan"

"Hmm, bel. Gue balik ke kelas dulu ya, bentar lagi mau masuk ini. Masalah yang lu tanyain tadi chat aja nanti. Duluan yaa." Abel ngangguk dan heeseung pamit ke temannya menyisakan abel, jungwon, jay. Yang lain pada ada jadwal latihan.

Jay kode mata ke abel buat nyuruh abel ngeliat ke jungwon yang dari tadi keliatan bete. Tapi emang pada dasarnya abel ini rada-rada sama kode gitu jadi gapaham.

"Jungwon, bego" Kata jay tanpa membikin suara.

"Hah? Jungwon bego? Pa maksut?!"

Jay cuma elus-elus dada, sabar ngomong sama abel yang bego nya udah kelewat batas.

"Cek hp" Kata jay. Abel langsung cek hp nya dan masuk notif chat dari jay.

Kak jay

Jungwon bete

Kenapa?

MANA GUE TAU
TANYA SENDIRI
lu ada salah kali

HAH?!
gamungkin
sotau ni😡

y

Abel matiin layar hp nya dan ngelihat ke arah jungwon "Won"

"Hmm"

"Jungwon"

"Hmm"

"Jungwon, ishh"

Jungwon ga ngejawab sibuk sama hpnya.

"Sayang.."

"Apasih, bel?" Jawab jungwon dengan nada kesal. Abel tentu aja kaget, jarang banget jungwon kaya gitu ke dia.

Jay yang ada disana langsung kicep duluan karena mencium bau-bau adanya sesi debat.

"Kok aku? Aku dari tadi manggil kamu jawab cuma hmm hmm terus tuh kenapa?"

Ini sifat abel yang suka bikin jungwon bete tuh, abel susah peka sama keadaan. Ga tiap saat sihh, cuma kalau udah tiba disaat dia ga pekaan itu bikin jungwon kesal banget.

"Marah sama aku?" Jungwon menggelengkan kepalanya.

"Ya terus kenapa?" Tanya abel tapi ga dapat jawaban dari jungwon.

"Jungwon!"

"Udahlah, aku mau latihan." Jungwon langsung bangkit dari duduknya dan keluar dari kantin.

"Hah, apa sih?! Kok gini? Gue salah apa?!"

Jay geleng-geleng kepala dan natap heran abel. Abel yang ngerasa dapat tatapan itu dari jay langsung ngegas.

"Emang bener-bener jadi cewek susah banget pekanya" Kata jay dan lanjut scroll postan ig dihpnya.

"Apasih, pada ga jelas"

"Lu yang ga jelas"

"KOK GUE?!"

"Ya kalau bukan lu siapa lagi? Gue gitu? Ya nggaklah"

Abel berdecak kesal dengar jawaban dari jay. Ga membantu apapun.

"Paling lagi badmood aja jungwon tuh. Beliin apa kek yang dia suka biar ga bete lagi sama lu" Saran dari jay buat abel mikir mau kasih jungwon apa.

"Dia lagi latihan kan? Beliin minum atau makanan gitu."

Oke, kayanya abel bakal narik kata-katanya kalau jay sama sekali ga membantu dia.


-tbc

yhh ini ak saat nntn eps 9😔
BTW AK SENANG BNGT JAKE RANK 1 PILIHAN PRODUSER😭😭🥳🥳💗💗🥰🥰

yhh ini ak saat nntn eps 9😔BTW AK SENANG BNGT JAKE RANK 1 PILIHAN PRODUSER😭😭🥳🥳💗💗🥰🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ineffable,  jungwon ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang