Udah sejak pagi abel ga ngeliat jungwon. Bahkan jungwon ga masuk ke kelas. Ga biasanya kaya gini karena jungwon latihan itu selesai jam istirahat pertama bukan dari pagi.
Gitu juga syela, abel ga ngeliat mereka berdua. Abel mau berusaha positif thinking aja karena mereka ngilang itu buat kepentingan turnament nya kan(?).
Abel sekarang lagi di kantin bareng jaera. Dengan muka yang udah nahan kesel abel buka hp nya buat nge chat jungwon.
Abel menghela nafas panjang. Jungwon ga balas chatnya, apa sesibuk itu? Bahkan hari biasa walaupun dia lagi latihan setidaknya jungwon balas chat abel.
"Kenapa sih kak?" Tanya jaera waktu abel untuk kesekian kalinya menghela nafas.
"Mau ga? Dimasakin mama tadi, makan aja gue mau balik ke kelas." Meletakkan bekal makanan didepan jaera, bahkan tanpa persetujuan abel ninggalin jaera yang natap dia heran.
Abel nyampe di kelas langsung nidurin kepalanya karena keburu badmood sama jungwon yang ga ada kabar. Dan juga abe berharap jungwon ga lupa sama janjinya mau nemenin abel ke rumah sakit.
•••
Bel pulang sekolah udah dibunyikan 10 menit yang lalu. Abel nunggu didepan gerbang sekolah berharap jungwon bakal datang dan ga lupa sama janjinya. Tapi udah selama ini jungwon ga menunjukkan tanda-tanda bakalan datang. Bahkan chat abel tadi sama sekali ga dibalas, dibaca pun ngga.
Selagi menunggu chat jungwon, abel duduk di post satpam yang kebetulan satpam nya lagi ga ada jadi ya abel duduk aja.
Udah sekitar 30 menit abel nunggu tapi jungwon masih belum membalas chat abel. Bahkan abel terus mikir dia ada buat salah?
"Loh abel?"
"Eh, kak heeseung. Kenapa belum balik kak?"
"Lagi ngurusin buat pemilihan osis tadi. Lu sendiri kenapa belum balik?"
"Nunggu jungwon kak, tapi dari tadi pagi ga ada kabar."
"Balik sama gue aja."
"Eh ga usah kak, gue mau ke rumah sakit juga sekalian mau ketemu dokter, hehe."
"Gapapa, gue temenin. Nih." Heeseung ngasih jaketnya ke abel buat diikat ke pinggangnya karena sekolah mereka tu ceweknya pakau rok pendek.
Abel nerima jaket heeseung dengan ragu-ragu "Duh kak ga enak nih gue."
"Yaelah bel, kaya sama siapa aja sih?"
Dan ya mau ga mau abel nerima tawaran heeseung. Lagian udah setengah jam jungwon ga nunjukin batang hidungnya, dan juga abel yang mau ketemu dokter. Jadi ga masalahkan abel pergi sama heeseung?
-tbcaku buat chatnya lewat fake chat gini aja yaa, soalnya kalau ketik kaya biasa suka ga teratur gitu. dan jugaaa maaf telat update shshshs
KAMU SEDANG MEMBACA
ineffable, jungwon ✔️
Fanfiction⤷ "'Ineffable, (n) terlalu hebat dan luar biasa untuk digambarkan dengan kata-kata. Seperti itulah Jungwon dimata Abel begitu pula sebaliknya." ©REINKZZAH, 2020✔️