Maddie kembali melangkahkan kakinya menuju kafetaria untuk mengisi perutnya yang kosong.
"Saya pesan Lasagna dan lemon tea ya!" ucap Maddie kepada pelayan yang baru saja menyerahkan buku menu kehadapannya.
"Baik bu, mohon tunggu sebentar!" ucap pelayan itu ramah serta sopan.
.....
"Daddy!!" seru Keysha saat melihat Glen muncul di ambang pintu dengan senyuman.
"Glen, akhirnya kamu tiba juga" sambut Mama Glen.
"Hallo Keysha, Hai ma, pa!" sapa Glen kepada semua yang ada disana dan memeluk mereka satu persatu.
"Kamu gak ketemu Maddie tadi di bawah? Padahal dia lagi mau ke kafetaria untuk makan lho." tanya mama Glen.
Glen menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Gak tuh ma" jawab Glen dengan nada yang di buat senormal mungkin.
"Oh, gitu. mungkin aja kalau kalian bertemu, kamu bisa sekalian makan juga." jelas mama Glen.
Glen tidak menanggapi lagi ucapan mamanya, kemudian berjalan kearah Keysha.
"Jadi, gimana hari putri cantik daddy?" Tanya Glen sambil duduk di sisi tempat tidur Keysha.
"Sangat menyenangkan daddy! Keysha main dengan mommy, grandpa dan grandma, hehehe" Keysha berkata tanpa menghilangkan senyuman riang di wajahnya.
"Namun, sayang tadi daddy gak bersama sama kita" Keysha melanjutkan sambil cemberut.
"Maafin daddy ya, tapi daddy sudah ada disini sekarang, jadi ayo kita main bersama-sama Key!" Glen mengecup puncak kepala Keysha.
"Tentu saja, Dad!"
"Apa yang kamu bawa itu Glen?" tanya Papa Glen.
"Hampir aku lupa. Ini, aku membawakan sedikit buah untuk kita makan, dan ini boneka untuk princess daddy!" Glen memberikan bawaannya ke pada mamanya dan pada Keysha.
"Wahhh... thank you daddy!!! I love it! And I love you so much!" Keysha menerima boneka itu dengan senang dan langsung memeluknya.
"Terima kasih ya Glen, kamu jadi repot" Ucap mama Glen.
Glen mengangguk-angguk kepalanya sambil tersenyum membalas ucapan mereka.
Untuk beberapa saat obrolan dari keempat orang yang berada di ruangan itu terus mengalir. Hingga Maddie datang kembali ke ruangan Keysha.
....
"Ku rasa hari sudah larut, ayo ma, kita pulang, besok malam papa mau pergi urusan kantor ke luar kota sama mama mu Glen" jelas papa Glen kemudian menggenggam jemari istrinya itu.
"Berapa hari pa?" tanya Glen.
"Sebulan paling cepat Glen, nanti kami akan kabari lagi!" jawab papa Glen.
"Kalau begitu, mama sama papa pulang dulu ya Glen, Maddie, jaga diri kalian selama kita ada di luar kota! Kami titip Keysha juga" ucap mama Glen memeluk putranya lalu berganti memeluk Maddie.
"Terutama untuk kamu Maddie, jangan sampai kamu melupakan kesehatan kamu sendiri karena sibuk mengurus Keysha, karena kalau kamu sakit, siapa yang akan mengurus Keysha ketika Glen tidak ada? Ingat jam makan kamu ya sayang!" Mama Glen menasehati Maddie sambil membelai rambut menantunya penuh sayang.
" Iya ma, Maddie akan memperhatikan kesehatan Maddie sendiri" jawab Maddie.
"Bagus kalau begitu, nah sekarang untuk cucu Grandma yang tercantik, tetap sehat ya Keysha selama grandma dan grandpa pergi, dengarkan setiap perkataan mommy pada Keysha, sepulang dari sana, akan grandma bawakan oleh-oleh yang banyak untuk Keysha!" kini mama Glen memeluk tubuh Keysha dan mencium kedua pipi anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Happy Without Me
Teen FictionKebahagian itu sangatlah sederhana. Hidup bersama dengan orang yang kita cintai, kita sayangi, berbahagia bersama mereka sampai ajal datang menjemput. Dan untuk mendapatkan kebahagian itu, kita harus berusaha, terus bertahan walau semuanya terasa be...