Note : Vote and Comment!
This is original story by NOVURIEEN
Sooyoung sibuk membatu Ahjumma mempersiapkan segala macam makanan untuk acara makan malam di rumah nya. Sooyoung sangat antusias karena akhirnya Ia bisa berkumpul dengan teman-teman SMA nya lagi setelah berpisah beberapa lama.
Sooyoung dan Taehyung memutuskan kuliah di Seoul sedangkan Jimin dan Jungkook ke kota lain. Mereka baru bertemu saat acara pertunangan Sooyoung dulu, namun setelah itu mereka belum pernah berkumpul lengkap, hanya terkadang dengan Jimin saja atau Jungkook saja.
Yoongi kuliah di Autralia. Yoongi yang paling lama, temannya itu baru pindah lagi ke Seoul sekitar enam bulan yang lalu dan Sooyoung harus ke rumah sakit jika memang ingin bertemu dengan laki-laki itu. hari ini Sooyoung bahkan menelpon Yoongi hingga tiga kali untuk mengingatkannya, Yoongi dokter yang sibuk, jika tidak diingatkan Ia pasti akan lupa.
Yerin dan Hoseok pasti datang. Mereka berdua termasuk yang paling semangat, karena mereka ingin memamerkan hubungan mereka yang sudah resmi. Berbangga diri adalah hobi Yerin, dan Hoseok hanya mendukungnya, walau semua orang tahu Yerin tidak sombong, itu dilakukan untuk hiburan saja.
Yang terakhir adalah Seokjin. Laki-laki yang pergi lebih dulu dan pulang ke Seoul baru satu minggu yang lalu sempat ingin membatalkan kedatangannya. Namun, Sooyoung terus membujuk Seokjin. Sooyoung ingin semua orang yang pernah dekat dengannya datang ke acara ini. Semuanya tanpa terkecuali
Sooyoung juga mengundang Joohyun, teman Taehyung saat SMP. Entah mengapa Sooyoung tidak merasa cemburu, mereka berdua tidak terlalu dekat dan memiliki hubungan yang biasa saja. Namun, Taehyung bilang pada Sooyoung jika Joohyun adalah temannya sejak awal masuk SMP hingga mereka lulus, mungkin mereka saling mengerti tanpa menunjukan kedekatan.
Setelah segalanya sudah siap dan rapih, Sooyoung hanya tinggal menunggu semua tamunya datang. Ia memutuskan menunggu seraya menonton televisi.
"Kau menonton TV serius sekali, sampai ada tamu datang saja tidak sadar" Taehyung sudah berdiri di samping Sooyoung
Sooyoung beranjak dari sofa dan menatap Taehyung senang, "Datang juga" lalu mengecup bibir Taehyung.
"Ommona.. Ada orang lain disini, jangan asal cium!" teriak Jimin yang membuat Sooyoung menoleh dan tersenyum malu
"Ada kalian juga" ucap Sooyoung yang ternyata sudah berdiri di belakang Taehyung, Jimin dan Jungkook.
"kita juga sudah datang loh" Yerin berteriak saat Ia memasuki rumah Sooyoung.
Sooyoung tersenyum, "wahh sudah sudah banyak. Ayo duduk dulu"
Mereka semua pun duduk di sofa yang terletak di ruang tamu Sooyoung.
"Tinggal menunggu Yoongi dan Seokjin. Mereka berdua sibuk sekali..." ucap Hoseok yang sedang merangkul Yerin penuh rasa sayang
"Telepon lagi saja bagaimana?" usul Sooyoung yang panik
"Tidak perlu!" sebuah suara dari pintu masuk membuat semua orang menoleh.
Yoongi dan Seokjin masuk ke rumah Sooyoung bersama-sama. "Tepat waktu bukan aku?" tanya Seokjin menatap Sooyoung dengan bangga
Sooyoung tersenyum dan mengangguk. Mereka semua akhirnya berkumpul di ruang tamu, membicarakan apapun yang pernah terjadi dulu di antara mereka. Cerita-cerita yang tidak diketahui satu sama lain membuat obrolan mereka menjadi lebih seru.
Sooyoung bercerita tentang menelpon Seokjin karena pergi tanpa berpamitan dengannya dulu. Ia juga bercerita tentang mendengarkan perbincangan Jimin dan Yoongi di perpustakaan saat ia tidur, sekaligus bagiamana Ia menolak Yoongi. Mereka semua terkejut saat menyadari bahwa Yoongi di tolak oleh Sooyoung. Setelah sekitar setengah jam mereka mengobrol. Bunyi bel rumah Sooyoung berdering.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE - SEASON 2 (BANGTANVELVET - JINRENE)
Romance#jinrene Rank 1 #rvirene #16112020 Rank 3 #irenerv #16112020 Kisah Kim Seokjin yang melupakan cinta pertamanya dan bertemu dengan cinta sejatinya. 2nd season from complicated love series :) 1st season is vjoy and now is jinrene. Please look forwar...