Bab 7

526 75 1
                                    

Note : Vote and Comment!

This is original story by NOVURIEEN

Joohyun duduk di meja kerja tokonya. Hanya memandang kertas dihadapannya tanpa mengerjakan apapun. Setelah kejadian malam pesta Jimin seminggu yang lalu, Seokjin sama sekali tidak menghubunginya. Laki-laki itu bahkan tidak mengirim pesan singkat atau apapun. Joohyun tidak ingin memikirkannya, namun saat Ia pulang ke apartemen, Ia akan mengingat Seokjin sepenuhnya.

"Annyeong Joohyun-ah.." Sapa Jungkook yang sudah duduk di hadapannya

Joohyun menegakkan kepala, "Hai .. ada apa? Tidak biasanya hari senin ke toko. Tidak bekerja?"

"Makan siang bersamaku bagaimana?Aku sedang free hari ini"

Joohyun memandang ponselnya di atas meja, berpikir sejenak. "Boleh. Ayo.." dengan cepat Joohyun berdiri, mengambil ponsel lalu memasukannya kedalam tas.

Jungkook beranjak dan berjalan bersama Joohyun menuju mobilnya.

"Aku heran denganmu" ucap Jungkook saat mereka sudah berada di dalam mobil yang dikendarai Jungkook

"Heran kenapa?"

"Apa saja yang kau pakai selalu buat kau terlihat cantik." Jungkook menoleh kepada Joohyun dan mengedipkan sebelah matanya, lalu Ia kembali fokus pada jalanan

Joohyun tersenyum, "Bisa saja kau" Joohyun memukul lengan Jungkook pelan

Jungkook mengajak Joohyun ke sebuah restauran, meja-meja di restaurant itu sudah sangat penuh karena memang jam makan siang selalu membuat restaurant itu penuh tanpa cela.

"Penuh seperti ini, apa kita bisa dapat meja?" Joohyun menengok kekiri dan kanan mencari meja yang kosong, tiba-tiba seorang pelayan menghampiri mereka.

"Permisi, sudah pesan tempat sebelumnya?" tanya pelayang itu membat Joohyun mendangak menatap Jungkook

"Atas nama Jeon Jungkook" ucap Jungkook membuat Joohyun tersenyum senang, "Kalau bersamaku, tidak perlu khawatir kehabisan tempat" Jungkook langsung menggandeng tangan Joohyun menuju tempat yang ditunjukkan pelayan.

Joohyun memandang sekitar, Jungkook memesan meja di depan sebuah kolam dengan pepohonan diketiarnya. Suasana di siang hari terasa begitu sejuk walaupun mereka sedang berada di Jakarta.

"Tempatnya bagus, pantas saja penuh" ucap Joohyun

"Disini selalu penuh, kalau kau tidak pesan meja lebih dulu. Sudah pasti tidak kebagian tempat" Jawab Jungkook

Seorang pelayan memberikan dua buah buku menu kepada Jungkook dan Joohyun.

"Hmm lihat menu nya saja sudah membuatku lapar" ucap Joohyun membuat Jungkook sedikit tertawa

"Semua makanan disini leza, jadi kau bisa pesan apa saja dan aku jamin pasti lezar"

Setelah memilih menu dan memesan makanan, mereka menunggu sekitar lima belas menit dan makanan mereka langsung tiba.

"Hmm yummy.. gomawo Jungkook-ah sudah membawaku ke tempat ini" Joohyun tersenyum senang seraya menyuapkan sepotong udang ke dalam mulutnya

"Kapan-kapan aku akan mengajakmu ketempat yang lebih keren lagi"

Mereka pun makan, sesekali memuji rasa makanan yang mereka makan dan berkomentar.

"Oh ya, aku dengar kau kemarin pergi bersama Jimin? Kemana?" tanya Jungkook di sela-sela makannya

Joohyun menelan makanan di dalam mulut, "Jimin mengajak makan, di daerah itaewon, tempatnya sih oke, tapi makanannya biasa saja menurut aku, lumayanlah"

COMPLICATED LOVE - SEASON 2 (BANGTANVELVET - JINRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang