“ Yang jago efef aja gua saingin, apalagi mantanmu ups haiyuuu ”
—Riki
Now on repeat: NIKI • La La Lost You
Happy Reading 🩶
All my demons run wild
All my demons have your smile
in the city of angels
in the city of angels"Hope Malioboro holds Kay..."
Jayden spontan menoleh tajam kepada Savian yang seenaknya mengubah lirik lagu milik NIKI berjudul La La Lost You. Lirik yang diubah oleh Savian membuat semakin jelas masa-masa hubungannya dengan Kayisha sudah selesai. Namun pria di sampingnya itu hanya tertawa renyah.
Sekarang mereka masih berada di tempat kediaman Mahessa. Tadi, saat Jayden mau pergi menyusul Jeano dan Kayisha yang sedang di Yogyakarta, pria itu ditahan oleh teman-temannya supaya tidak menimbulkan keributan pada hubungan seseorang yang sudah bahagia dengan pilihannya.
Ya, kalian tahu seperti apa pria itu jika sedang mengamuk. Kayisha pasti sudah sepenuhnya melupakan memori kenangannya bersama Jayden. Tapi sebaliknya, kenangan-kenangan itu malah semakin melekat di pikiran Jayden dari senang sampai sedih semuanya teringat begitu nyata.
Namun yang membuatnya kesal adalah si Jeano, entah darimana asalnya pria itu tiba-tiba datang menerobos masuk ke dalam hubungannya dan Kayisha.
Eh hubungan apa? Sial, Jayden lupa kalau ia tidak punya hubungan apa-apa lagi sama Kayisha.
Sekarang Kayisha berada di Jogja, sementara Jayden menetap di Jakarta bersama teman-temannya. Para pemuda itu hanya tinggal menunggu kelulusan SMA mereka dan mengejar kampus impian masing-masing. Tapi Jayden kacau, ia bernafas hanya untuk memikirkan Kayisha, Kayisha, dan Kayisha.
Oh ya, tentang Jenaisa? gadis itu sedang di proses oleh kepolisian, mungkin dia akan di hukum setara dengan kejahatan yang dibuatnya. Jayden tidak mau ambil pusing mengurusi orang gila, karena rumah sakit jiwa membutuhkan pasien seperti Jenaisa. Tidak peduli gadis itu mau dirawat, dipelihara, atau dijadikan bahan percobaan yang pasti James, ayahnya Jayden merahasiakan ini dari publik.
Demi nama baik dan jabatannya. Memikirkan namanya disebut di media-media karena telah menjodohkan anaknya dengan gadis gila membuat James tidak tenang jika misal hal itu terjadi.
Dan akhirnya semua ini kelar, hanya menyisakan kenangannya saja.
"Jayden jangan nangis.." ucap Savian memotong lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love story • Enhypen ✓
Fanfic[Lokal] Enhypen's Love Story ; A romantic conflict tentang kisah kasih cinta tujuh anak remaja yang belajar, bahwa menavigasi kompleksitas cinta bukanlah tugas yang mudah. Melalui sakit hati dan kebingungan, semua orang menemukan bahwa cinta sejati...