Chapter 40

4.9K 673 50
                                    

"Ah, Yang Mulia!"

Heinz dengan cepat mengikuti Caville dan segera memanggilnya.

Di ujung koridor di lantai 2, Caville berbalik ke arah Heinz, sebelum memasuki ruang tamu.

"Ah, Yang Mulia! Maukah anda mendengarkan saya?"

"Aku akan menghitung tiga, jadi cepatlah. Satu..."

"Putri Larissa, ibu kota...!"

"Dua, tiga," kata Caville sambil mengoyangkan tangannya, menyuruh Heinz pergi.

Heinz menggigit bibirnya dengan marah. Caville menatapnya dengan dingin setelah melihat Heinz tidak cepat-cepat pergi meski disuruh.

Akhirnya, Heinz berbalik dan menghela nafas dalam-dalam.

Ia berbalik dan mencoba turun, tetapi lendir yang berdiri di dekat tangga sangat membuatnya kesal.

Ngomong-ngomong soal...

'Apa yang salah dengan ketuanya belakangan ini ...?'

Setelah kembali ke kadipaten, kepribadian sang duke tampak sedikit aneh. Awalnya, dia mengira itu karena atmosfer mansion.

Namun, ia pasti menemukan sesuatu yang aneh ketika ia berpatroli di wilayah itu saat fajar.

Caville tiba-tiba melompat dari kudanya untuk memetik bunga di tanah. Kemudian, ia tertawa seperti seorang maniak sendirian. Selanjutnya, ia membawa cermin tangan dan terus menatap wajahnya.

Saat itu, Heinz benar-benar merinding.

Benar-benar menyeramkan.

Setelah Heinz datang ke mansion, ia memiliki sesuatu yang tidak ia sukai.

Tentu saja, kadipaten itu indah dan kaya.

Ia juga menyukai akomodasi ksatria.

Heinz dan anak buahnya hidup sebagai tentara bayaran yang mengembara.

Ia puas dengan kenyataan bahwa ia bisa menetap di tempat yang nyaman.

Selain itu, fasilitas di tempat latihan ternyata sangat mewah.

Faktanya, benar bahwa kekhawatirannya terus berlanjut sampai ia tiba di mansion.

Ia khawatir pria yang dulunya tentara bayaran seperti dirinya akan tertekan.

Untungnya, Solar dan ksatria lain yang bertarung bersama mereka di medan perang menjaga para tentara bayaran. Ditambah, para pelayannya baik.

Namun, ada kalanya ia merasa terasing.

Ia tidak punya pilihan selain merasa seperti itu karena ia bukan berasal dari kadipaten.

Hanya beberapa hari sejak ia tiba, jadi ia pikir itu akan menjadi lebih baik.

Namun, setiap kali ia merasa tersisih, ia semakin kesal dan marah.

Selain itu, para kesatria yang tersisa di mansion tidak pernah pergi ke medan perang, namun mereka tidak malu membual tentang gelar ksatria mereka... Itu tidak masuk akal.

'Mereka tidak melakukan apa pun selain bermain-main dan makan makanan mewah....'

Lebih buruk dari semuanya, Heinz berpikir itu konyol ketika mereka berbicara tentang duchess 'berharga' mereka dan memujinya.

'Apa yang nyonya lakukan untuk membuat kesatria seperti itu ...?'

Bahkan di ruang perjamuan, duchess itu terlihat sangat mewah.

Rambut merah mudanya indah dan tampak seperti ditutupi dengan minyak sawit yang mahal, dan kulitnya putih dan berkilau.

Selain itu, gaun dan perhiasan yang dikenakannya terlihat cukup mahal.

I'm Ready for Divorce!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang