~~~
Perjuangan dibalas perjuangan kegagalan biar lah menjadi pelajaran dan kenangan dalam kehidupan
~~~
Aku yang sudah gagal mendapatkan seseorang yang ku perjuangankan, maka aku akan memperjuangkan yang tepat kali ini.Tangan yang lelah mengerjakan tugas deskripsi. Dan aku harus memperjuangkan sasaran yang tepat kali ini yakni ialah cita-cita bukan cinta.
Sasaran yang ku perjuangankan adalah menjadi seorang penulis, seorang penulis yang penuh dengan cerita bermakna yang nyata bukan khayalan semata.
Mata seakan-akan terpejam tak tertahankan, lampu belajar terus menyoroti meja belajar dan waktu Terus berjalan hingga menunjukkan pukul 01.00wib.
Kututup laptop dan beranjak pergi ke kasur yang penuh dengan mimpi-mimpi buayan malam.Lelah mengetik seharian, tetapi tidak selelah hati yang kurasakan.
Aku harus tidur karena besok akan ada acara "you is move on karena islam".agenda berbagi motivasi dalam move on tetapi bagi ku kunci dalam move on hanyalah melupakan nya.
Cinta hanya buayan semata dalam hati
Jodoh adalah ikatan cinta yang abadi
Move on adalah salah satu cara mengistirahatkan hati~~~
Pagi yang cerah, kusambut pagi dengan pergi ke acara you is move on karena islam dikampus bersama karina.
Acara akan dimulai sebentar lagi, aku dan karina duduk terdiam menunggu acara yang akan dimulai.
" Acara yang bagus, move on adalah sesuatu kendala dalam permasalahan cinta"ucap karina.
"Iya, namanya juga kehidupan jadi begitulah nggak selalu mulus dan nggak seperti yang diinginkan hati begitu juga dengan cinta dalam kehidupan yang penuh dengan kenangan jika ingin move on darinya" Ucapku tersenyum.
"Dalam banget maknanya haha" Ucapnya terkekeh pelan.
"Haha iya karina" Ucapku.
Acara terus berlangsung selama 2 jam.Dan aku memutuskan untuk langsung pulang, kak Ripal sudah menjemput ku dan sampai dirumah siang hari.
~~~
Kutatap langit yang cerah namun tak secerah hati ini. Semenjak Farid telah menikah aku keseharian seperti penuh dengan menatap langit.
Suara notif berdering di handphone ku yang membuat ku penasaran akan deringan tersebut. Bisa ku lihat notif Syahida yang sedang membuat story yg berisi tentang mereka berdua sedang berada di rumah sakit."Apa yang dilakukan mereka disana?haduhh afifah sudahlah jangan menghiraukan mereka biarkan mereka bahagia" Ucapku.
Uhuyy
Update lagi nih wkwk:v
Jangan lupa voment ya
Gratis kok voment nya🧸
Baca terus ya cerita aku🧸
KAMU SEDANG MEMBACA
Diriku Melupakannya
Teen FictionDiriku Melupakannya Heii !! Kamu yang pernah datang dan aku kagumi hingga aku benar-benar menemukan siapa seseorang yang tepat bagi ku. Terimakasih engkau telah memberikan ku pelajaran tentang mengagumi cinta dan melupakan ....