Pagi yang cerah pagi yang indah matahari bersinar,kugendong tas merahku dipundak,selamat pagi semua kunantikan dirimu didepan kelasku.Bodo ah gabut:(
Oke back
Rose dan eunwoo sudah siap dengan seragam masing-masing.Kedua pasutri itu saling tatap menatap sejenak ketika turun dari tangga dan mendapati keluarga besar sedang ada disana.
"Pak!Kok pagi gini dah ada tamu sih?".Rose berbisik trpat ditelinga eunwoo.Sedikit berjinjit mengingat perbedaan tinggi mereka.
"Aku tidak tau.Mendadak sekali".Eunwoo balik berbisik tepat ditelinga rose.Tidak mau membuat seluruh anggota keluarga menoleh dan menatap mereka.
"Huh.. Hai KESAR!".Rose menyapa dengan senyumnya yang ma─terpaksa.Sungguh ia ingin cepat-cepat kesekolah dan menyalin contekan untuk ulangan nanti.Hngg:))
Pekikan rose membuat seluruh orang yang berada diruang tamu menoleh dan menatap kedua remaja itu."KESAR?".Dahi Ayah dari ayahnya rose berkerut mendengar penuturan dari anak itu.
"KESAR=KELUARGA BESAR.WKWKWKWK".Rose ketawa ngakak.Padahal garing banget jokesnya.
Iyain aja dah:")"Apasih kak?Gaje amat".Sepupu rose,Yeri menyahut sembari memakan permen lolipop bentuk lovenya.Menatap sang kakak sepupu dengki.
"Bocil diem deh.Ini Kesar mau ngapain pagi-pagi kesini?Aku mau berangkat sekolah loh".Netra obsidian rose melirik eunwoo yang berada disampingnya.Menyenggolnya pelan ketika pemuda itu malah bengong gaje.
"E-eh ha-halo".Eunwoo senyum canggung.Kaget pas si istri nyenggol dia dadakan.Kan jadi terkamchagiya.
"Not Father,Cuma mau ngungsi sebentar Kok.Rumahnya mau dibersihin dulu sama maid".Sang kakek rose ngucap gitu sambil baca majalah yang tergeletak tak berdaya dimeja.
"Oh yaudah kalo gitu,Rose sama eunwoo berangkat dulu.Bubay.. Muach".Setelah memberikan flying kiss yang langsung ditangkep sama di adek sepupu,rose segera menarik suaminya keluar rumah.
Eunwoo pake motor ninja kawasaki hitam dan rosenya pake motor beat merah putih.Tak lupa dengan helm yang tercantel dispion mereka.
Btw,itu motor baru beli kemaren.Dateng tiba-tiba padahal sepasang pasutri itu gak pesen motor.Tapi yang namanya rejeki yang terima aja atuh:D
"Aku duluan ya".Eunwoo nurunin kaca helmnya setelah tersenyum tipis.Dan segera melesat meninggalkan rose yang lagi ngaca dispion.
"Okeh!Let's goo".Beat merah putih itu melesat kencang setelah digas sama si pemiliknya.Ya kali motornya otomatis.
Kalo sepeda otomatis sih ada:>Dengan kebut-kebutan yang kecepatanannya ngalahin valentino messi,Rose sampe disekolah.Dan eunwoonya udah jalan duluan dengan wajah datarnya.Ganteng gaes.
Iyalah suami author kok:>
Ap l g ush srk y.Abaikan!
Rose ngelepasin helmnya terus nyisir rambutnya kebelakang.Apalagi pas banget ada angin lewat dan berhasil ngibarin rambut si ibu ketua kelas.
Tebar pesona always:")
"Ih anjir kok cantik sih bangsat?!"
"Swag banget anjir.. Tapi barbar".
"Jancok!Cantik banget asw".
"Alah cabe diamah.. Masih cantikan juga gue"
"Ngaca maemunah.. Lo masih kalah cantik sama tuh macan betina"
"Remahan rengginang mah bisa apa,hikd"
Rose nyantelin helm pinknya ke spion terus ngerapiin rambutnya yang sedikit berantakan.Terus ngaca lagi dispion.
Dah cantik."Wehhh!!Ini nih brand ambassador sekolah kita".Denger suara orang laen,rose auto nengok kesamping.Terus nemuin si Kingkongnya sekolah as Lucas:")
"Apasih sat?Gaje bener jadi orang".Rose ngeliatin lucas sinis.Terus nyandang tasnya dibahu kirinya.
"Gaje-gaje gini lo pernah mau ci-".Belum selesai lucas ngomong,sebuah heplakan kencang berhasil mendarat dikepalanya.
Hingga nyut-nyutan.Plak
"Mulut ember bener!Gue jejelin sianida mampus lo".Setelah ngegeplak lucas,rose pergi gitu aja.Ninggalin lucas yang bersungut kesal.
Rose gak peduli.Yang penting dia terus jalan santai sambil ngeliatin murid-murid lain."Bu!".
"Astaga naga!Apasih ming?!!Kek jailangkung lo ah".Rose bersungut kesal membuat Sang pelaku alias mingyu cengengesan tak berdosa.
"Hehe.Udah buat contekan blom?".Tanya Mingyu sambil deketin wajahnya ke wajah rose.Bikin si cewek jijik dan langsung malingin muka mingyu kasar.
"Gak usah deket deket nyet!Jijik!".Rose masuk ke kelas duluan.Ninggalin mingyu yang sama keselnya kek lucas.
"Ada yang buat contekan kagak?".Tasnya dia lempar ketempat terus langsung ngegeret kursi dan duduk disamping meja guru.Merhatiin temen-temennya yang sibuk buat contekan.Ya jelas buat lah gitu aja tanya_-
"Lo liat gue lagi apa gak?Pake nanya lagi".Jiho nyaut dengan tangan yang masih sibuk nulis contekan rumus matematika.Dia nyatet aja ruwet palagi mikirnya.
"Ihhh.. Ini apaansih tulisannya?Kok blur?!!Wah pasti kemarin abis dibasahin kiming lagi!KIMING!! PINJEM BUKU MTK LO SAT".Eunha teriak sambil bolak balik halaman buku mtknya yang ngeblur gegara kena air.Kesel dia tuh.
"Rumus apaan emang?".Tanya Rose sembari menopang dagu.Memperhatikan trman-temannya lekat.Bahkan keempat anak baru juga ikut mancatat rumus.Nice sekali^_^
"Rumus XY yang sama-sama gak jelas kek elo.Mana ruwet lagi kek cinta gue sama daniel yang bertepuk sebelah tangan".Curhat bu?
Si ketua kelas ngelihatin jihyo sinis.Terus dengan santainya ngucap..
"Gue udah ulangan kemaren,dan gue disuruh jadi pengawas nanti.Gegara Pak Jaehwan sakit perut".
"APAH?!!!".
TO BE CONTINUED
Enak bener jadi rose:(
Author jadi ketua kelas capek gegara muridnya yang ngelunjak and bobrok minta ampun:( Dari kelas 7 pula:(
Palagi pas ada acara,selalu author yang ngelakuin apapun:*
Apa-apa ketu:(
Dahlah pengen ngundurin diri aja:(Ih kok curhat sih?
Bodo ah
UDAH GITU AJA
BUBAYJANGAN LUPA VOTEMENT
KALO UDAH MAKASIHLOPYUALL(●´з')♡
─ririnariyanti71
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasutri ─ Eunrose
Fanfiction[Comedy] Berjudul dijodohin-Roseanne Park ft Cha eunwoo sebelum menjadi Pasutri-Eunrose ❛❛Pernikahan antara di kalem dan si bar-bar yang mempunyai banyak perbedaan dan sedikit persamaan❜❜ ❛❛Apakah mereka akan menerimanya dan saling mencintai atau se...