Masih dihari yang sama,Rose ngelihatin jihyo yang sibuk nyatet uang kas.Uang-uang udah berserakan dimeja yang dia pake buat nyatet.Meja yang sering kosong,karena muridnya yang sibuk banget.Namanya Sojeong,Siswi yang sering sakit,karena punya penyakit Asma dan sering kambuh.
"Mau gue bantuin gak lo?".Tanya Rose menatap jihyo yang sudah keteteran sendiri.Soalnya biasanya dia nulisnya sama bendahara 2,dan bendaharanya itu sojeong.
"Boleh deh".Langsung aja rose narik kursi lagi.Dan duduk didepan jihyo.
Mulai menata uang-uang yang masih berserakan diatas meja."Juki,Yuju,Jiho,Mingyu,mina,Chae,Bam-WEH BAMBAM BANGKE BAYAR KAS LO SAT!".Rose lempar penghapus yang ada dimeja kebambam.Lagi makan dianya,jadinya mojok.
"Santai dong Nyet".Bambam lempar selembar uang yang diremes-remes kek nasi rames.g
Jihyo nangkep uang lemparan bambam dengan tepat lalu membukanya.Dan langsung nulis nama bambam.
"Kucel amat uang lo,Kek muka lo njer".Rose ketawa ngeliat uang bambam yang emang udah kucel kek gak pernah disetrika.
"Alah Bodo amat anjer".Bambam lanjut makan nasi goreng yang dia beli dari kantin.Gak sarapan dianya.Jadi laper:(
"Nah udah gaess!!!!Tinggal sojeong aja".Jihyo nutup bukunya.Terus ngaretin uang gepokan itu pake ikat rambutnya.Biar kagak putus kata dia mah.
"Weiss,Heh gaes!Gue denger-denger nanti ada lomba hari jadi sekolah!Banyak sat".Saerom minum susu stroberinya.Terus nunjukin selembar kertas yang udah kucel banget.
"Nih daftar lombanya!Banyak lah".Auto pada ngerubungin tuh kertas dah.Saking keponya sampe desek-desekan gegara sempit.
Tetttt!!Tettt!!
"Lah?Udah masuk aja".Bambam buang kertas buat bungkus nasi gorengnya.Terus minum bentar dan duduk manis dikursinya.
Rose balikin lagi kursi yang tadi dia tarik terus duduk dibangku depan.Deket meja guru,disampingnya ada Jungkook yang baru aja dateng.
"Morning guyss".Seorang guru laki-laki datang dengan senyum gantengnya.Menyapa ala-ala keren gitu.
Namanya Pak Fian,Guru bahasa inggris.Sekaligus wali kelas kelas itu.
Dia itu masih muda,ganteng,baik,loyal,Friendly banget,dan enak banget kalo ngajar."Morning too,Sir".Satu kelas membalas.Membuat guru laki-laki tersebut semakin tersenyum lebar.
"Hari ini kita kedatangan siswa baru,Silahkan masuk".Sesuai dugaan,Empat murid laki-laki masuk kedalam kelas.Dengan senyuman cerahnya.Membuat jiwa cabe para siswi mulai muncul.
"Hai semua,Nama gue Seokmin sepentin adi saputra,panggil aja DK,pindahan dari Sma Cenderawasih.Semoga bisa berteman".Yang paling kanan perkenalan,tak lupa dengan senyuman gantengnya.
"Hai hai,Gue Bangchan adidaya,panggil aja bangchan.Salken ya".Paling kanan yang kedua ngelambain tangannya singkag terus senyum.
"Hai gue Younghoon Septiano,Panggil aja Younghoon,Dari Sma Nusa Bangsa.Salken ya".Yang Ini juga senyum.Bikin para betina bersorak dalam hati.
"Hai Gue Jeffrey Jaehyun Christian,Panggil aja jaehyun,Dari Sma Galaxy.Salken,Semoga bisa berteman dengan baik".Ini juga senyum sampe terlihat kecacatan dupipinya,yang sayangnya manis banget:(
Kalo gini mah,Udah pasti adem lihatnya:))
"Baiklah,ada yang ditanyakan?".Tanya Pak Fian ngeliatin satu persatu muridnya yang pada tersepona sama keindahan pahatan tuhan yang dia bawa,Asekkk.
"Bagi nomer wa dong".Lisa menyahut dengan mengerlingkan sebelah matanya.
"Rumahnya mana sayank?".Tanya Eunha sembari tersenyum menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasutri ─ Eunrose
Fiksi Penggemar[Comedy] Berjudul dijodohin-Roseanne Park ft Cha eunwoo sebelum menjadi Pasutri-Eunrose ❛❛Pernikahan antara di kalem dan si bar-bar yang mempunyai banyak perbedaan dan sedikit persamaan❜❜ ❛❛Apakah mereka akan menerimanya dan saling mencintai atau se...