Jungkook keluar dari mobilnya dan berjalan santai ke arah Rumah Lisa,Ia mengetuk nya sebanyak 2 kali,karena entahlah kemana tombol Bel itu.
Kreot
“siapa ini?”
Jungkook mematung,Ia belum tau jika Selama ini Lisa masih tinggal bersama orang tuanya,ya. Itu mamanya Lisa.
“S–saya Jungkook, Tante. Lisanya–ada?”tanyanya gugup
Suzy terkekeh lalu menepuk pundak Jungkook,melebarkan Pintu rumahnya, “Pacarnya Lisa ternyata. Masuk masuk,Tante ga sangka kamu se ganteng ini,Kok mau si pacaran sama Lisa?”tanyanya
Jungkook masuk kedalam rumah, Melihat sekeliling,ia belum pernah masuk ke rumah Lisa soalnya.
“karena– sayang..”jawab Jungkook yakin
Suzy memegang dadanya terkejut dan mulutnya terbungkam, “kamu kayaknya bener bener serius ya sama Lisa, Padahal mantan mantan Lisa gaada yang berani ke rumah Lisa langsung”
Jungkook langsung bertanya tanpa ragu, “Memangnya kenapa,Te?”tanyanya
Suzy menatap Lantai atas lalu terkekeh, “Abang sama Papanya Lisa galak”ucapnya berbisik
Jungkook dipersilahkan duduk,Suzy didepanya,mereka bicara banyak hari ini.
“Jadi.. dulu waktu Lisa masih pacaran sama Mingyu, Mingyu tuh selingkuh in Lisa, Dan Lisa nya di tinggalin di Mall sama Mingyu,Sedangkan Mingyu nya jalan sama cewe lain. Lisa langsung nangis,Karena dia bener bener sayang banget sama Mingyu itu,Trus dia minta di jemput sama Suga,Abangnya. Awalnya,Suga nolak,tapi denger Lisa nangis langsung jemput Lisa dan bahkan mukulin Mingyu sampe memar”
“Sampe di Rumah sakit di rawat,hhh yaudah karma”ucap Suzy bercerita,ia berjalan ke arah Dapur lalu membuatkan Jungkook Es jeruk.
Tuk
Setelah sudah menyajikan Es jeruk, Suzy duduk lagi menatap dalam Jungkook. Lalu tersenyum.
“tante tau kamu serius sama Lisa,Tapi tante mau bilang,Kalau semisal Lisa sedih atau Lisa lagi marah,jaga dia ya. Jangan sampe Lepas,jangan kamu tinggalin.”
“Selama ini,yang bisa nenangin Lisa cuma Jaemin sama Doyoung. Cuma mereka berdua,Kalau Taeyong selalu bisa ngehibur Lisa,Kasih apa yang Lisa mau,Jimin sama Taehyung selalu setia sama Lisa,dan Heachan? Dia selalu ada buat Lisa. Lucas sama Yuta,Selalu jadi sosok abang buat Lisa. Yakin aja, Mereka sahabatan kayak musuhan,tapi mereka saling sayang”
Jungkook menganguk anggukan kepalanya paham, “Jadi Lisa sama Mereka sahabatan udah dari lama ya,Te?”
Suzy mengangguk, “Engga juga,Lisa kenal mereka waktu masuk Smp”
Jungkook menganguk lalu menyeruput es jeruk,mantab ya Kook hehe..
Suzy terkekeh, “Jadi maklumin ya kalau Lisa lebih akrab sama mereka. Tapi Lisa tuh walau deket sama mereka, Tante yakin. Lisa gaakan lupa sama kamu”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗶𝗿𝗶𝗺 | 𝗟𝗞
Fanfiction리사 × 정국 [COMPLETED] 𝘓𝘪𝘴𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘪𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘳𝘪𝘮 𝘱𝘦𝘴𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘨𝘶𝘳𝘶𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘫𝘶𝘴𝘵𝘳𝘶 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘯𝘰𝘮𝘰𝘳 𝘕𝘰𝘮𝘰𝘳 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘓𝘪𝘴𝘢 𝘤𝘩𝘢𝘵? °𝑴𝒂𝒏𝒅𝒂𝒂𝒔𝒏𝒙