Vomennt nya gimana? Lancar? Atau turun?
Semangat klik bintangnya.
—
Mungkin kesanya kalau di anter sama Lucas,Heachan,Taeyong atau Jimin sudah biasa untuk Lisa.
Tapi gimana kalau yang nganter Pacarnya sendiri? Sebenernya bukan satu atau dua kali Jungkook jemput Lisa atau pulang bareng Lisa kayak ojek.
Tapi yang Lisa rasakan tuh beda antara Jungkook sama temen temenya, Jungkook yang selalu buat Jantung Lisa deg degan gak karuan, dan itu selalu terjadi.
Padahal mereka terus bertemu,Harusnya sudah biasa kan? Tapi jantungnya yang tak mau biasa. Itu terusss
“Naik”
Kadang,Sikap Jungkook yang dingin buat Lisa kesal,Tapi Lisa sadar. Ia tidak punya hak untuk merubah Sikapnya,Walau mereka pacaran.
Lisa cengegesan lalu memasang kan Helm ia mulai naik ke motor Jungkook, “Kak Jung”
Jungkook membenarkan spion nya, Terlihat wajah lucu Lisa tertampang disana, membuat Jungkook mengulas senyuman di bibir indahnya.
“Apa,Li?”jawab Jungkook
Lisa memeluk Jungkook dari belakang Membuat Jungkook menahan nafasnya beberapa detik.
“Kangen”
Suara Lisa membuat Telinga Jungkook menjadi panas.
Jungkook cepat cepat menyalakan motornya,dan menjalankan nya ke arah sekolah.
“Udah makan?”tanya Jungkook di jalan membuat Lisa tersadar.
Lisa mengeleng, “Mama sama papa tadi ga masak,bibi pulang kampung. Hehe”
Jungkook menganguk anggukan kepalanya paham,Ia memarkirkan motornya di pekarangan sekolah, terlihat Pak,Daniel. Satpam sekolah mengawasi mereka.
Lisa turun dari motor dan melepas helm nya menatap pak Daniel lalu gadis itu berkacak pinggang, “Kenapa,pak? Iri karena ga bisa uwu bareng bu Jihyo?”
Jungkook Terkekeh kecil ia menarik tangan Lisa ke arah Kantin,lalu mendudukan gadis itu di bangku.
“Duduk. Jangan kemana mana”
Ujar Jungkook, membuat Lisa menganguk angguk paham.
Beberapa menit kemudian, Jungkook kembali dengan sepiring Nasi goreng dan satu gelas teh hangat.
“Dikira gw sakit apa minum teh anget?”tanya Lisa mengernyit heran
Jungkook menatap Lisa dan tidak ada niatan membalas ucapan gadis itu membuat Lisa kesal.
Lisa memakan nasi goreng itu dengan kesal bahkan suara dentingan sendok terdengar lebih keras dari biasanya, mulut Lisa bahkan terus terusan menyebut nama Kak Jungkook ngeselin.
Jungkook menaruh handphone nya lalu mengambil alih piring dan sendok,Ia menyodorkan sendok yang sudah ia isi dengan nasi goreng itu ke arah mulut Lisa.
“Buka mulut. Gausah berisik”
Lisa mempoutkan mulutnya.
“Buka,Lisaa”suruh Jungkook
Lisa membuka mulutnya, Jungkook langsung menyendokan nasi goreng ke arah Mulut Lisa yang terbuka itu.
Jungkook mengacak pelan rambut Lisa, “Gausah bandel kalau di bilangin”
Teng teng
Bunyi bel berbunyi,Lisa dan Jungkook sontak berdiri.
“Sana masuk kelas,Belajar yang bener. Nanti gw ga ke kantin,gausah nyariin”ucap Jungkook
Lisa nganguk, “gua juga engga”
Buat kalian yang binggung, kenapa Lisa di Sekolah sama di chat beda?
Itu karena suasananya. Lisa sama Jungkook ini sifatnya sama. Jadi maaf ya kalau labil hehe.
Heum cerita ini genre nya bukan romansa,jdi kalau ga baper ya itu tergantung kalianya aja. Mungkin emang jiwa kalian aja.
Jadi maaf juga gabisa jadi penulis kayak author author hebat lainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗶𝗿𝗶𝗺 | 𝗟𝗞
Fanfiction리사 × 정국 [COMPLETED] 𝘓𝘪𝘴𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘪𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘳𝘪𝘮 𝘱𝘦𝘴𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘨𝘶𝘳𝘶𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘫𝘶𝘴𝘵𝘳𝘶 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘯𝘰𝘮𝘰𝘳 𝘕𝘰𝘮𝘰𝘳 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘓𝘪𝘴𝘢 𝘤𝘩𝘢𝘵? °𝑴𝒂𝒏𝒅𝒂𝒂𝒔𝒏𝒙