22 - Bianglala

2K 307 163
                                    

Maaf kemarin Koment nya gak aku balas semua hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf kemarin Koment nya gak aku balas semua hehe.

Bentar, KOK JADI KEBANYAKAN CERITA DARIPADA CHATNYA?! Lah gapapa otak otak gw yeu. Dapet imajinasi cerdas pagi pagi.

Gara gara liat senyum Jaehyuk avv

***

Ternyata Janji Jungkook tidak main main,hari ini niatnya akan mengajak Lisa jalan jalan,entah kemana. Tapi saat ia teringat akan teman teman Lisa yang akan mengajaknya ke mall langsung binggung.

Tapi tidak jadi. Kenapa? Sahabat sahabat Lisa lagi ada acara yang berbeda beda,mulai dari belajar ngeracik kopi,hadir di Undangan temen nikah, Kondangan,Sampe doain Mantan yang tamat 7 hari.

Dahlah.

Tapi alasan itu hanya boongan biar Lisa keluar sama Jungkook.

“lo pengen apa?”tanya Jungkook

Lisa berfikir sebentar, “Apa? Eskrim?”tanyanya

Jungkook menganguk anggukan kepalanya.

Lisa melepas helm nya lalu menatap sekitar ia tersenyum tipis, “Ngapain bengong kek gitu kek orang gila aja,ayo masuk”

Lisa berdecih, “Berani bilang gua orang gila? Gua pacar lo loh”

Jungkook menatap Lisa sebentar lalu tertawa, “Emang kata siapa lo penjaga kasir minimarket. Iya Lo pacar gw,Ayo.”

Lisa mengengam tangan Jungkook,ia menyamakan langkahnya dengan pria itu, “psst. Nanti gausah ke rumah hantu ya?”ucapnya berbisik

Jungkook tampak berfikir sebentar, “kesana aja deh. Biar di peluk peluk”

Lisa menatap Jungkook kesal, “pengen mati?”

Jungkook tertawa, “iyaa,Lisa. Iyaa. Gausah kesana,lagian setanya centil ih sama gua. Entar lo kesel”

Lisa memutar bola matanya malas,lalu dia diam sebentar hingga, “kak Jung”

Jungkook menoleh.

“keknya gua harus berobat”ucap Lisa

Jungkook langsung menatap Lisa kaget,dia balikin badanya sempurna menghadap ke Lisa.

“lo sakit apa?”

Lisa memegang dadanya, “Jantung kali ya? Ini jantung gua gamau berhenti diem”

“ya lo mati kalau diem,Lisaa”greget Jungkook lalu mengacak rambut Lisa

𝗦𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗶𝗿𝗶𝗺 | 𝗟𝗞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang