Lisa duduk di kursi seolah olah dia menjadi tamu disini seperti tamu tamu lainya tapi orang lain tidak tau aja apa yang Lisa sudah rencanakan dari awal.
Orang bilang kalau sudah di lepas yaudah move on,kenapa masi di kejar, bener bener kek obsesi. Tapi Lisa ga pernah mikir ini Obsesi,Tapi Lisa merasa di curangi. Ia kehilangan Jungkook, dan itu karena Nancy juga menipu Jungkook.
Bahkan Jaemin yang kadang gamau Ikut campur itu pun Ikut turun tangan. Jarang jarang. Kenapa? Krna, dia tau ini ga adil.
“Lis,kapan?”tanya Lucas
Lisa menatap layar handphone nya,ia menatap satu persatu mereka, “bentar, Belum ada notif dari pak boss”
“begayaan anjir bahasa lu”ucap Taeyong
Jadi Lisa ini ke tunangan nya Nancy sama Jungkook cuma bawa Jaemin,Lucas sama Taeyong. Katanya beban kalau bawa semua ahaha
“Heh Lis,tapi rencana lo udah fiks? Gue takut nya ada yang masi macet”tanya Jaemin menyakinkan
Lisa nganguk sambil makan permen, “Udah,tenang aja. Nikmatin haha. Liat tuh si Nancy,lagi seneng dia. Tapi entar gue pastiin dia nangis,kejem amat gue anjir”
Taeyong berdecih, “pantes Lis lu jadi begini,Nancy nya Udh gaada obat. Ngambil bekas orang,mau aja haha”
Lisa natap Jaemin, “eh–Bentar. Gue lupa Telfon Haruto anjir,ah pasti Dia lupa,telfonin Yong coba”
“lah Haruto ikut?”tanya Lucas sambil nyeruput kopinya.
Lisa senyum, “Bagian dari rencana”
***
“gue gatau harus minta tolong sama siapa,Bantuin gue ya?”“Tapi–”
“Please”
“hmmm, oke.”
Lisa tersenyum melihat Nancy yang lagi jalan sambil Senyum,Dan tanganya megang bunga,kayaknya habis ini tukar cincin.
Lisa berdiri, natap parkiran lalu mengambil tindakan untuk ada di sebelah Nancy. Ia mengisyaratkan Jaemin,Lucas dan Taeyong untuk maju.
Tap tap
Lisa jalan santai ke arah Depan Nancy, Bisa Lisa dengar, Tamu undangan banyak yang lagi gosibin Lisa. Tapi Lisa ga peduli.
Lisa bertepuk tangan, “Wah wah wah. Beneran udah pasti ya sama Jungkook?”
“Lisa lo ngapain?balik gak? Gausa ngerusak acara gue”bisik Nancy,Tapi lagi lagi Lisa ga peduli hanya balas Ucapan Nancy dengan Senyumanya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗶𝗿𝗶𝗺 | 𝗟𝗞
Fanfiction리사 × 정국 [COMPLETED] 𝘓𝘪𝘴𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘪𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘳𝘪𝘮 𝘱𝘦𝘴𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘨𝘶𝘳𝘶𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘫𝘶𝘴𝘵𝘳𝘶 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘯𝘰𝘮𝘰𝘳 𝘕𝘰𝘮𝘰𝘳 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘓𝘪𝘴𝘢 𝘤𝘩𝘢𝘵? °𝑴𝒂𝒏𝒅𝒂𝒂𝒔𝒏𝒙