4 - Pak Broto

5K 651 135
                                    

Pak Broto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pak Broto

Lisa :
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Siang menjelang sore pak Broto yang sangat tampan ini.

Lisa mau bilang, Tugas Lisa kok ilang sih pak😭 kan Udah saya kerjakan,walau nyontek temen si.

Tapi Lisa udah ngerjain kok pak,coba di cek ulang pak. Kali aja ketuker sama kelas sebelah yang namanya samaan sama Lisa. Ikut ikut aja tuh anak. Kalau udah ketemu jangan lupa kasi nilai 100 ya pak. Ga 100 ya gapapa,asal jangan dibawah 70 ya hehe.

Pak Broto :
Hah?

Lo siapa?

Lisa :
Wahh pak Broto gaul juga ya Bahasanya lo-gua.

Tapi maap nih pak,Lisa gabisa ngomong lo-gua ke bapak. Takutnya nilainya dikurangi lagi.

Pak Broto :
Bapak?

Gua masi muda woy.

Lisa :
Beuh bapak ini astaga.
Pak,sadar pak. Bapak udah punya istri,udah punya anak. Kok masi mengaku ngaku muda?

Ya emang wajah pak Broto kek muda,tapi yaaa

Pak Broto :
Lo tau. Ini bukan pak Broto.

Lisa :
Bentaran pak, Itu pp nya kok kek mas crush saya ya??

PAK?! JANGAN BILANG BAPAK FANSNYA CRUSH SAYA JUGA?!

astagfirullah pak maaf ini tangan mungil Lisa.

Pak Broto :
Lalisa.

Gw bukan pak Broto. Gw juga bukan guru matematika. Gw juga anak sesekolah lo.

Lisa :
Atau jangan jangan pak Broto ini... Ayahnya Crush saya? YaAllah pakk... Deketin dong pak anaknya sama saya. Saya naksir berat sama anak bapak huhu.

Hufft gausah gitu pak, saya tau ini pak Broto.

Pak Broto :
Send contacts*

Itu no ny pak Broto.

Lisa :
LAH TRUS INI SIAPA WOY?!

𝗦𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗶𝗿𝗶𝗺 | 𝗟𝗞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang