Play you never know keknya bagusSampai Di rumah sakit,kaki Lisa langsung lemas dan air mata itu langsung banjir dengan derasnya.
Jungkook membawa Lisa pada pelukanya, ia menenangkan gadisnya, “shut.. sabar sabar”
Lisa memukul dada Jungkook berkali kali lalu mengeratkan pelukannya, “Kenapa harus bang Suga yang ninggalin kita duluan? Kenapa harus Bang Suga?”
Sedikit cerita, Saat Suga ada di Dekat kampus,Dia melihat Wendy yang akan di tabrak oleh Truk,melihat itu,Suga yang menggantikan Wendy. Ia memeluk Wendy untuk terakhir kali lalu Truk itu menabraknya.
Entah tidak ada Rem atau remnya blong atau pun Yang mengendarai sedang mabuk kita tidak tau. Setelah tertabrak,Wendy langsung menarik Suga ke pinggir. Truk tadi berhenti sebentar untuk melihat,tapi tidak turun. Lalu melarikan diri.
Lisa yang waktu itu ingin membalas pesan Taeyong karena diajak makan pun tidak jadi karena Telfon dari Wendy. Kenapa Lisa tidak langsung kerumah sakit? Lisa lebih memilih bersendiri dulu.
“Allah lebih sayang Bang Suga,Lisa. Kamu harus sabar,Bang Suga bakal sedih liat kamu nangis karena dia”ucap Jungkook mengelus Lisa.
Bohong kalau Jungkook tidak sedih,Dia juga sangat sedih,sangat. Tapi demi menguatkan Lisa,ia tahan air mata itu.
“Tapi, tapi. Lisa masih sayang Bang Suga, aku belum bilang makasih ataupun maaf ke bang Suga. Selama ini,Aku dirawat sama Bang Suga. Mama sama papa jarang merhatiin aku,Gaada makan. Bang Suga beliin,Aku sakit,bang Suga rawat. Aku takut,bang Suga temenin”
Ujar Lisa, Jungkook tetap mengelus rambut Lisa itu ia menghela nafas,benar. Ini sangat sakit,bukan?
“Lisa.. Kamu jangan patah semangat,Dunia ini singkat. Bang Suga bilang,Dia pengen liat kamu bahagia sama pilihannya. Dia pengen liat kamu selalu tersenyum. Dia pengen liat kamu bahagia.”
Lisa menangis lebih kencang dari sebelumnya, ia kesal dengan dunia. Tapi ia juga tidak bisa menyalahkan Takdir,niat Suga baik. Tapi justru itu akhir.
“Lisa”
Lisa menengok ada Wendy disana dengan wajah pucat dan tangan serta baju terkena darah.
Wendy menghampiri Lisa, “Aku tau kamu pasti kesel sama aku karena aku,Suga jadi meninggal. Aku minta maaf Lis,kalau aja aku tadi nyebrang nya liat liat pasti gaakan terjadi. Aku minta maaf Lis”
Lisa tersenyum kecut kearah Wendy, “maafnya kak Wendy gaakan buat Bang Suga kembali.”
Jungkook menatap Lisa sedikit marah, “Lisaa.. itu takdir”ucapnya
“Tapi karena kak Wendy. Aku gabisa liat bang Suga lagi kecuali di foto.”ucap Lisa Ngegas
“Tapi itu kehendak Allah,Lisa. Kamu gabisa nyalahin gitu aja. Itu udah takdir”ucap Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗶𝗿𝗶𝗺 | 𝗟𝗞
Fanfiction리사 × 정국 [COMPLETED] 𝘓𝘪𝘴𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘪𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘳𝘪𝘮 𝘱𝘦𝘴𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘨𝘶𝘳𝘶𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘫𝘶𝘴𝘵𝘳𝘶 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘯𝘰𝘮𝘰𝘳 𝘕𝘰𝘮𝘰𝘳 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘓𝘪𝘴𝘢 𝘤𝘩𝘢𝘵? °𝑴𝒂𝒏𝒅𝒂𝒂𝒔𝒏𝒙