Teen

1.2K 163 16
                                    

~Our Love~











"Kamu sudah mengumpulkan bukti-buktinya?."

"Tentu, aku sudah mendapatkannya. Seperti yang kamu inginkan. Tapi-. "

"Tapi kenapa eoh?."

"Berhati-hatilah karena dia sangat licik dan dia tidak seorang diri. Ada orang lain yang membantunya."

"Siapa?. Apa aku juga mengenalnya?."

"Iya kamu mengenalnya bahkan kamu bisa menyadari keberadaannya jika kamu peka. Dia selalu berada di sekitar kalian."

"Mingyu?."

"Heem. Dia membantu gadis itu agar bisa mendapatkan jungkook."

"Kamu Serius yoon?."

"Aku bahkan memiliki bukti kebersamaan mereka saat bertemu di belakang kalian."

"Gila, aku gak nyangkah jika mingyu sebusuk itu agar mendapatkan jungkook."

"Mereka memiliki rencana yang lain. Aku harap kamu bisa menyakinkan jungkook dgn baik. Aku khawatir jika mereka berniat menjebak taehyung."

"Rencana apa?."

"Entahlah, tapi saat aku menyelidikinya. Mereka sedang merencanakan misi baru untuk membuat hubungan taehyung dan jungkook berantakan."

"Baiklah. Ku mohon berhati-hati lah yoon. Jangan sampai mereka tau jika aku dan kamu bekerja sama."

"Tenang irene, tidak akan ada yang tau tentang urusan kita ini selama kamu bersikap tidak mengenalku di kampus."

"Iya, aku paham."

Yoongi adalah saudara jauh irene yang memang kebetulan sekolah di universitas yang sama. Irene meminta bantuan yoongi karena irene tau jika yoongi sangatlah mahir dalam bidang seperti ini.

Yoongi tentu saja mau membantu irene karena yoongi merasa kasihan melihat hubungan taehyung dan jungkook yang sedang dalam proses kehancuran.

Taehyung adalah teman sebangku yoongi. Mereka berdua mengambil jurusan yang sama, itu semakin mempermudah yoongi untuk memberikan masukkan kepada taehyung.

🌸🌸🌸

Messanger.

From : 🤪

"Sebentar lagi dia akan meninggalkan mu.

Dan

Aku akan menjadi orang yang paling bahagia dimuka bumi ini. "

Jungkook mengepalkan sebelah tangannya tidak terima dgn isi Dm tersebut. Teror itu masih saja menerornya hingga saat ini,jungkook sudah merasa bosan dgn itu semua.

"Lihatlah." jungkook memberikan Ponselnya kepada irene yang sedang menyelesaikan tugasnya saat ini.

Irene yang melihat isi Dm itu merasa murka dan kesal.

"Dia tidak akan pernah meninggalkan mu kookie. Kamu percaya itu kan?." tanya irene yang ingin memastikan.

"Tentu aku mempercayai taehyung dari pada Dm itu rene. Tapi aku gak habis pikir kenapa dia ingin sekali melihat hubungan ku dan taehyung berantakan."

"Karena dia iri melihat kamu yang bahagia bersama taehyung." gumam lirih irene.

"Kamu bilang apa rene?." irene menggelengkan kepalanya membantah.

Our love [Taekook]Where stories live. Discover now