Five Teen

1.1K 136 9
                                    

~Our Love ~















Jimin merasa tidak senang dgn apa yang dia lihat beberapa bulan ini.

Melihat jungkook yang tengah di puji dan di sanjung oleh dosen akan kecerdasannya membuat jimin semakin tidak menyukai jungkook.

Selain masalah pelajaran yang membuat mood jimin semakin buruk adalah semakin dekatnya taehyung dan jungkook. Jimin geram saat setiap kemanapun ia pergi selalu saja bertemu dgn kedua orang tersebut.

Kesabaran jimin telah habis, ia sudah tidak tahan lagi berada di kampus ini. Ia ingin segera menyelesaikan rencananya yang telah ia susun dgn matang.

Jimin cukup diam beberapa bulan ini itu semua karena dia sedang merencanakan sesuatu dan rencana itu harus berhasil kali ini.

🌸🌸🌸

"Mama sama papa ngajakin kamu makan malam by. Kamu mau?" jungkook menoleh kearah taehyung saat dgn tbtb taehyung mengatakan itu.

"Apa?." tanya jungkook untuk memastikan apa yang ia dengar.

"Iya, mama sama papa ngajakin kamu makan malam. Maunya sih sama keluarga kamu juga tapi kan mereka udah pergi keluar negri lagi, jadi kamu aja." jelas taehyung.

Sedangkan jungkook bingung karena tidak biasanya papa taehyung mengundangnya makan malam. Papa taehyung sangatlah sibuk dan jungkook selalu makan malam hanya dgn mama taehyung saja biasanya.

"Apa ada acara?." tanya jungkook, taehyung menggelengkan kepalanya.

"Tidak. Tapi papa hanya ingin bertemu dgn mu saja. Dia sudah lama tidak pernah bertemu dgnmu bukan." jungkook mengangguk membenarkan.

"Iya sih, kita hanya bertemu sekali saja waktu itu. Itupun dgn tidak sengaja karena papa kamu mengambil berkas yang ketinggalan dirumah jadinya ketemu deh sama aku yang kebetulan lagi disana sedang bantuin mama kamu bikin kue. Tapi kok aku jadi degdegkan ya." taehyung tersenyum mendengar jawaban dari jungkook.

"Gemess deh." kata taehyung dgn mencubit kedua pipi jungkook.

"Sakit tae." renggek jungkook. Taehyung hanya tersenyum melihat kekasihnya yang merintih kesakitan.

"Nanti malam aku jemput oke."

"Heem. Temenin aku beli sesuatu buat papa yaa."

"Siap Princess."

"Mau berangkat sekarang apa ntar aja?." tanya taehyung.

"Sekarang aja yuk." jawab jungkook lalu melepaskan tubuh taehyung.

Taehyung yang sedang asik memeluk tubuh jungkook dari samping hanya bisa menggendus kesal.

"Padahal aku lagi di posisi nyaman loh by." jungkook tersenyum melihat taehyung yang mengatakan perkataan itu dgn wajah cemberut.

"Sayang kamu bisa peluk aku lagi ntar." kata jungkook yang mengelus lengan taehyung dgn lembut.

"Kapan?. Kita kan sibuk banget sama kuliah, jarang bisa berdua gini sama kamu." jungkook tau itu.

"Kalau kita lagi senggang oke. Ayo pergi nanti keburu kemaleman."

Jungkook bangun dari duduknya dgn menarik tangan taehyung agar bangun dari duduknya juga.

Our love [Taekook]Where stories live. Discover now