“Tindakan menyalahkan hanya akan membuang waktu. Sebesar apapun kesalahan yang kamu timpakan ke orang lain, dan sebesar apapun kamu menyalahkannya, hal tersebut tidak akan mengubah Anda”~Anara adisty~
Anara si gadis berambut merah sebahu sedang berjalan melewati koridor sekolah,gadis itu berjalan dengan santai.
Tidak lupa anara memakai earphone yang selalu menemaninya di manapun anara berada.gadis itu berjalan melewati banyak murid yang menatap sinis beberapa cacian menyambut anara.bagi anara tidak masalah dia di hina dicaci maki sekalipun ini bukan hidup mereka,ini hidup anara sesuka hati anara mau melakukan apapun asalkan anara tidak merugikan mereka.anara menggangap cacian itu angin lalu.
Bukkkkk
Sampai akhrinya terdapat satu siswa menabrak anara.
"Lo punya mata nggak sih"ucap anara kesal.
"Ma-a-f k-ak kak ak-u ngg-ak sengaja"ucap gadis itu ketakutan
"Udah sana pergi loo"ucap anara sinis.
Gadis itu bernama kirana,kirana adalah anak X mipa 2 lebih tepatnya adik kelas anara.
Anara melanjutkan jalan menuju kelasnya.belum sampai anara menuju kelas terdengar teriakan dari seseorang.
"Anaraaaaaaa"triak arka
Arka langsung mensejajarkan langkahn kakinya dengan langkah kaki anara.
"Apa"ucap anara datar.
"Istirahat ngantin bareng yhaa?"ucap arka sembari tersenyum.
"Gue nggak mau kekantin gur sibuk"ucap anara datar
"Yaudah kalau gitu gue duluan yha anara"ucap arka sembari tersenyum.
Tak ada sautan dari anara,gadis itu lebih memilih untuk nerjalan menuju kelas.sampai akhirnya anara sampai di kelas.
Anara menaruh tasnya disamping tempat duduknya,anara duduk sendiri tidak ada yang mau menemaninya,sebenarnya anara tidak masalah duduk sendiri karena baginya menyendiri adalah hal yang dilakukan sehari².
Sampai akhrinya bu ani masuk karena hari ini adalah jadwal bu ani.
"Pagi anak² "ucap bu ani sekbari tersenyum.bu ani adalah guru paling ramah dia tidak pernah marah kalupun ada murid yang bandel.
"Pagi juga buuu"ucap semua murid
"Anara ibu boleh minta tolong?tolong earphone kamu dilepas dulu yhaa!! ibuk mau jelasin materi takunya kamu nggak paham"ucap bu ani lembut.
"Hmm"ucap anara sembari melepas earphone yang digunakan.
"Sekarang ibu akan mengulang materi yang kemarin!"ucap bu ani
Anara si gadis itu sedang melamun dia males untuk pelajaran sejujurnya anara ingin sekali bolos tapi anara tidak tega dengan bu ani pasalnya bu ani tidak pernah menghukum anara saat anara berbuat salah.palingan bu ani hanya menegurnya dengan lembut.
Sampai akhrinya suara bel berbunyi jam istirahat telah tiba semua murid kelas XII MIPA 2 berhamburan menuju kantin,tapi tidak dengan anara seperti biasa gadis itu selalu didalam kelas menghabiskan waktu istirahat untuk mendengarkan musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANARA
Teen Fiction(AKU SARANIN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA CERITA AKU!!!!!!) (UPDATE TIDAK MENENTU!!!!!) Perubahan Aku sangat benci kata tersebut, kata yang membuat sikap semua orang yang dulu menyayangiku berubah. Inilah kisah anara si gadis pembuat onar si gadis ya...