"Kenapa saat kamu dekat dngn orang lain hati ini tak relaa,,apakah ini yang dinamakan cemburu?"
~Anara adisti~
Saat ini anara sedang berjalan dikoridor sekolah.anara ingin menuju kelasnya dengan langkah santai.
Sampai akhirnya anara sampai dikelasnya.anara segera menaruh tas dikursi sebelahnya.segera anara memasang earphone untuk mndngarkan lagu.karna jam masuk masih lima belas menit anara menghabiskan waktu itu untuk mendengarkan lagu dan tidur karna tadi malam anara tidak bisa tidur.
Teng teng.........
Suara bel masuk berbunyi anara segera menuju kamar mandi untuk membasuh muka.sebelum pak andi guru biologi itu masuk kekelas.
Setelah dari kamar mandi anara segera kembali kekelas.anara duduk di meja paling belakang bagi anara duduk dibelakang itu menyenangkan.
Suara sepatu pak andi terdengar semkin dekat semua murid diam pasalnya pak andi adalah guru paling galak tidak ada yang berani dengannya.kecuali anara gadis itu tidak takut dengan siapapun kecuali allah dan kedua orangtuanya.
"Pagi anak²"ucap pak andi dingin
"Pagi juga pakk"serentak satu kelas
"Sekarang bapak mau jelasin kalian tentang materi yang kemarin belum selesai."ucap pak andi guru biologi itu tothepoint.
Semua murid diam tidak ada yang berkutik satu pun.kecuali anara si gadis pembuat onar,saat pak andi sedang menjelaskan mata pak andi melihat anara yang sedang tertidur al hasil........
Prukkkk
Sebuah penghapus terlempar ke arah anara.pak andi mendekat ke meja anara.
"Aduhhhh,penghapus siapa sihh ini?"ucap anara meringis kesakitan,dan tanpa sadar pak andi sudah berdiri disamping mejanya.
"Anara berdiri didepan papan tulis sampai peljaran saya selesai"perintah pak andi membentak.
"Kalau saya nggak mau gmna pak?"tanya anara santai.
Brakkk
Pak andi mengebrak meja anara keras.
"Anara bapak nggak nerima penolakan dari kamu"ucap pak andi membentak
"Bapak bisa nggak sih kalau ngajar nggak usah pakai kekerasan!!!bagaimana murid bisa konsentrasi kalau gurunya aja ngajarnya pakai kekerasan?mikir dong pak!!!bapak punya otak kan?kalu nggak punya sini aq pasangin gratis tanpa biaya sepeser pun"ucap anara sembari terkekeh pergi.
"Anaraaaaaaaaa.......bapak tunggu kamu diruang bk"ucap pak andi semakin marah.
******
Anara berjalan menuju uks mendadak perut anara terasa sangat sakit karena anara lupa tidak sarapan.anara segera membaringkan tubuhnya dan melanjutkan tidur.
Sampai akhirnya bel istirahat pun berbunyi.anara segera bangun dari tempat tidur uks.anara segera berjalan menuju kantin.perut anara sudah lumayan sembuh.segera anara memesan semangkok bakso.anara menghabiskan bakso itu dan segera pergi dari kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANARA
Teen Fiction(AKU SARANIN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA CERITA AKU!!!!!!) (UPDATE TIDAK MENENTU!!!!!) Perubahan Aku sangat benci kata tersebut, kata yang membuat sikap semua orang yang dulu menyayangiku berubah. Inilah kisah anara si gadis pembuat onar si gadis ya...