SEDIKIT PERHATIAN?

31 4 6
                                    

Aq sedikit bahagia hari ini,entah karena apa?tapi sepertinya aq mulai jatuh cinta,jatuh cinta pada dia ia dia si penggangu hidupku,semoga saja ini awal dari kebahagianku.

~Anara adisty~

Seorang gadis cantik sedang berjalan dikoridor sekolah,anara gadis itu ingin menuju kelas belum sampai kekelas seseorang telah menghadangnya.

"Pagi gadis pembuat onar"ucap arka sambil tersenyum.

"Jijik"ucap anara malas

"Kayak kotoran aja jijik,,harusnya kamu bangga dong di sapa orang ganteng se sma"ucap arka tertawa terbahak².

"Najis"ucap anara males.

"Jangan galak² nggak baik"ucap arka tersenyum.

"Serahh"ucap anara memutar bola mata malas.

Anara ingin pergi dari hadapan arka tapi tangan anara dicekal oleh arka.

"Nanti pulang sekolah aq tunggu diparkiran,nggak nerima penolakan"ucap arka menekankan.

"Lepasin dan minggir dari hadapan gue"ucap anara sadis

"Silahkan anara pembuat onar"ucap arka dengan nada dinginnya.

Anara tidak menghiraukan omongan arka anara meninggalkan arka begitu saja.

Anara menuju kelasnya dengan langkah santai. Dia memikirkan apa yang akan di buat ketua osis gila itu.

Sesampainya dikelas anara segera merebahkan bokongnya di tempat duduknya.

Belum sampai 5 menit bel berbunyi tandanya semua murid segera masuk kelas.

Guru matematika pun datang,bu asri namanya guru tercuek dan tergalak.

"Selamat pagi anak²......."

"Pagii buuuuu"serentak satu kelas.

"Sekarang kumpulkan tugas yang ibu kasih kemarin......dan siapa yang tidak memgumpulkan tugas,ibu bakal kasih hadiah buat kalian ."ucap bu asri

"Wahhh...enak tu buu dapet hadiah,tapi sayangnya saya sudah mengerjakan"ucap aditt

"Ibu hitung sampai 5 segera kumpulkan"

1.....2.......3......4.....5..

Anara terlihat santai walaupun dia tidak mengerjakan tugas karena dia tidak ambil pusing dengan hal itu.anara sudah biasa dikasih hadiah oleh bu asri jadi dia tidak ambil pusing.

"Sekarang kalian pelajari buku paket hal 97-105"ucap bu asri dengan tampang dinginya.

Bu asri sedang mengoreksi tugas² murid² tetapi tertinggal satu nama yang belum mengumpulkan.siapa lagi kalau bukan anara.

"Anara silahkan kamu maju ke depan ibu mau kasih hadiah"ucap bu asri dengan sedikit emosi.

Anara menuruti  perintah bu asri karena anara juga sudah suntuk di dalam kelas,anara ingin segera mendapat hadiah itu setidaknya dia bisa kluar kelas untuk menghirup udara segar.

"Kenapa kamu nggak mengerjakan tugas yang ibu kasih?"ucap bu asri dengan emosi.

"Tugas dirumah saya banyak saya nggak ada waktu untuk mengerjakan tugas ibu."ucap anara memberi alasan.

"Alasan yang bagus anara besok besok ibu tunggu alasan kamu yang lebih bagus dari ini"ucap bu asri marah.

"Thethopoint aja bu saya nggak suka basa basi hadiah saya apa?"ucap anara santai.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang