Semenjak membaiknya hubungan pertemanan seyna dan Felix akhirnya seyna mengiyakan ketika Bella memintanya masuk ke Tk .
Selama seminggu pertama seyna tidak mau di tinggal oleh Bella . Selama itu pula Bella mengambil cuti dari pekerjaannya , ia sudah bertekad akan menjadi ibu yang baik untuk anaknya itu .
Alasan kenapa seyna tidak mau ditinggal adalah karena seyna masuk ke Tk yang sama dengan Felix . Jika hanya Felix seyna akan senang karena sekolah dengan teman baiknya tapi satu sekolah dengan Felix artinya satu sekolah juga dengan anak-anak nakal yang waktu itu .
Seyna jelas takut apalagi ketika tahu ia satu sekolah dengan Camilla dan anak tambun yang waktu itu.
Untungnya mereka berlaku baik selama seminggu ini , mereka juga berbeda kelas dengan seyna sehingga seyna merasa baik-baik saja .
Meskipun seyna masuk bukan di tahun ajaran baru tapi seyna mampu mengikuti perkembangan anak-anak lainnya yang lebih dulu masuk sekolah . Seyna tidak lupa apa yang diajarkan guru lamanya di kampung tentang pelajaran membaca dan berhitung seyna juga bisa mengingat dengan baik dengan cara menulis sambung yang benar sehingga seyna banyak disukai anak-anak sekelasnya .
Sekarang seyna memiliki banyak teman bahkan seyna sekarang tidak perlu selalu bersama Felix saat istirahat karena seyna akan bermain bersama teman-teman sekelasnya dengan pengawasan pengurus Tk .
Tanpa seyna ketahui Felix sekarang mulai tidak suka padanya , awalnya Felix sungguh bahagia ia tidak perlu berpura-pura di depan teman-temannya lagi . Jujur saja ketika seyna bersamanya teman-temannya tidak mau bermain bersamanya .
Meskipun mereka tidak lagi mencemooh seyna tapi mereka menolak jika harus satu lingkar pertemanan dengan seyna .
Selama beberapa hari Felix harus bersikap baik karena Bella ada disana , mengawasi mereka . Dan ketika Bella mulai jarang mengantarkan seyna saat itu Felix merasa bebas .
Ia mulai menolak ajakan seyna bermain dengan alasan ada pr padahal ia ingin bermain dengan temannya yang lain . Di sekolah pun Felix mulai membatasi diri dengan seyna . Ia akan memilih bermain bersama Camilla dan yang lain .
Bahkan Felix pernah terang-terangan pura-pura tidak mendengar panggilan seyna saat ia mengajak Felix bermain perosotan .
Tapi sekarang Felix kesal . Ia kesal saat ajakan bermainnya mulai di tolak seyna . Gadis kecil itu lebih suka bermain dengan anak-anak TK yang sekelas dengannya . Felix merasa dibuang oleh seyna sekarang .
Seyna tidak lagi menunggu di luar kelasnya untuk mengajaknya main . Felix lupa bahwa felixlah yang mengatakan pada seyna untuk tidak pernah datang menunggunya lagi .
Ditambah dengan teman laki-laki Felix yang mengatakan bahwa seyna tidak butuh Felix lagi membuat Felix kesal .
" Seharusnya kamu tidak marah Felix . Bukannya itu memang keinginanmu ? Anak itu sudah punya teman mainnya sendiri " bocah tambun itu berkata saat Felix Menatap tak suka seyna yang sedang main ayunan bersama teman laki-laki lainnya yang ia ketahui bernama Joshua .
" Diamlah Damian ! Aku tidak marah " jawab Felix ketus .
" Tidak marah tapi marah-marah. Kamu memang aneh Felix . " Damian beranjak pergi dari box pasir , dia ingin bermain ayunan juga .
Felix hanya melihat dari tempat box pasir bagaimana damian mengusir adik kelasnya dengan kasar dan bermain ayunan sendirian . Kebetulan sekali tidak ada ibu pengawas saat itu .
" Hey Felix " Camilla datang dan masuk kedalam box pasir . Ia memasukan pasir-pasir itu dan membuat istana yang Felix buat hancur .
" Kamu menghancurkan istanaku Camilla !" Felix berteriak pada Camilla . Gadis itu menatap Felix dengan pandangan berkaca-kaca .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Me 🔞
RandomLove to hate me- Tentang dia yang menjadi boneka paling cantik yang mengharapkan sebuah cinta . " Love you to hate me-stupid !" Cerita untuk 18 tahun keatas . Berisi tentang pelecehan seksual anak dibawah umur . Cerita ini sebagian memang terjadi...