D . (not a ) first kiss

232 4 0
                                    

⭐⭐⭐




Seyna sekarang sudah sekolah dasar kelas satu . Teman-temannya baik sekali sering memberikan seyna cokelat . Dihari pertama sekolah seyna mendapat banyak permintaan pertemanan dari kelasnya dan kelas sebelah .

Mereka berkata ingin menjadi teman seyna karenanya seyna mengiyakan . Setiap hari ia akan pulang dan pergi bersama dengan Felix .

Setiap hari mereka berboncengan pergi kesekolah karena rumah mereka berdekatan . Selama setahun mereka selalu berdekatan Felix juga lebih suka menghabiskan waktunya bersama seyna .

Saat ini anak kelas tiga SD mendapat jadwal yang lebih padat dibandingkan kelas dua sehingga Felix tidak lagi selalu bersama seyna .

Karena itu Felix membutuhkan orang-orang yang ia percaya untuk menjaga sahabatnya saat Felix mengikuti bimbingan untuk lombanya .

" Kamu mau kami biarin seyna jadi teman kami kan ?" Tanya Damian . Felix mengangguk mengiyakan maksud kedatangannya ke meja Damian hari ini .

" Gampang kok . Aku bisa membuat mereka menerima seyna asalkan dia mau ngikutin apa yang aku ucapin " Camilla berujar riang sambil menggambar tugas yang diberikan guru seni mereka .

" Memangnya apa yang harus dia lakukan ?"  Tanya Felix penasaran .

Walaupun dulu Camilla sudah mau main bersama seyna sekarang mereka tidak lagi mau main bersama karena seyna sempat menolak permintaan Camilla .

Saat itu dia meminta dibelikan ice cream dari food truck tapi seyna menolak dengan alasan ibunya selalu berkata jangan membiarkan seseorang mengambil apa yang kita punya .

Seyna menolak permintaan Camilla karena Camilla ingin seyna membelikan untuk mereka semua dengan uang miliknya .

Saat itu terjadi esoknya seyna di jauhi , beberapa orang yang masih mau bermain bersama Camilla langsung pindah dari lingkungan taman itu . Entah apa yang terjadi pada anak-anak baik itu.

" Dia harus mau ngelakuin apapun yang aku suruh , sebagai contoh dia harus mau nerima apapun yang Damian lakuin sama dia ." Camilla menjelaskan .

" Maksud kamu apa ? Aku kurang ngerti Camilla ." Tanya Felix meminta penjelasan lebih .

" Kamu gak usah ngerti , cukup iya in aja " Camilla menatap kearah Damian yang juga sedang menatapnya .

" Oke " Felix berujar .

" Nah , sebentar lagi tahun baru kan ? Ajakin seyna ke pesta tahun baru di rumah aku "  pinta Camilla .

" Oke " dan felix mengiyakan .

Sore itu setelah sebulan lebih akhirnya Felix memiliki waktu luang untuk berangkat dan pulang bersama Seyna lagi . Saat ini Seyna sedang duduk nyaman di belakang sepeda yang dikayuh Felix .

" Seyna, felix mau bicara " Felix membuka percakapan .

" Felix mau bicara apa ?" Tanya seyna .

"Eum.. begini ,  Temen-temen Felix setuju mau berteman dengan seyna . Jadi Felix tidak perlu membagi waktu bermain lagi " ceritanya .

" Benarkah ?" Tanya seyna ragu . Ia masih ingat sekali pertemuan terakhirnya bersama teman-teman Felix saat ia masih di Tk dulu .

" Iya , seyna bahagia tidak ?" Tanya Felix dengan senyuman di bibirnya . Ia pikir sahabatnya pasti bahagia bisa bermain bersamanya nanti.

" Iya seyna bahagia ." Jawabnya , seyna sangat suka senyuman Felix ia tidak tega harus mengacuhkan usaha Felix untuk membantunya mendapatkan teman .

Hate Me 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang