K. teman baru papa baru

107 2 0
                                    

Bella menepati janjinya pada seyna , mereka pergi ke finlandia untuk mengurus ini itu sedangkan seyna menghabiskan hari terakhirnya di sana bersama sahabatnya dan juga Wiliam .

William berkata dia akan berusaha untuk menjaga hubungan mereka , ia sudah terlanjur jatuh cinta pada seyna  . Dan seyna menyetujui hal itu dan akan melepaskan Wiliam jika memang ia berpaling pada wanita lain saat ia tidak ada .

Hari pertama sekolah seyna merasa canggung . Disini tidak ada satupun yang ia kenal , semua nampak asing . Penampilan bahkan bahasa yang mereka katakan terasa asing . Seyna sudah biasa mendengar orang-orang berbicara bahasa Inggris , seyna lupa bahasa daerah yang dulu hafal sekali .

" Heh , bae Abi calik didieu ?" Seorang gadis dengan rambut sebahu berwarna hitam legam bertanya pada seyna .

Seyna yang merasa gadis itu bertanya padanya hanya bisa mengernyitkan dahinya dan balik bertanya " Apa ?" Sambil menatap gadis itu .

" Oh .. boleh aku duduk disini ?" Ulangnya dengan menggunakan bahasa Indonesia saat menyadari lawan bicaranya tidak mengerti bahasa yang ia gunakan.

" Kamu dari smp mana ?" Tanya lagi saat sudah duduk bersama seyna di kelas adaptasi .

" smp ? " Seyna kembali bertanya.  Bagaimana ia menjawabnya ya ?

" Aku dari smp 4 Bandung " gadis itu memberitahu .

" Oh aku tidak sekolah disini sebelumnya " seyna memberitahukan sekolah lamanya .

" Benarkah ? Lalu kamu dari mana ? Jakarta ? Bogor ? Jabar apa Jatim ? " tanya gadis itu menatap heran kearah seyna .

" Aku tidak sekolah di Indonesia " terangnya lagi .

" Trus dari mana dong ?" Tanya gadis itu sambil menatap seyna dari atas kebawah . Memang pada dasarnya seyna tidak mirip dengan anak-anak setempat , jikapun dari luar pulau ia tidak yakin anak di depannya akan punya kulit seputih itu .

" Dari Finlandia " seyna memberitahukan .

" Ohh ,, sebelah mana Tasikmalaya nih ?"  Tanya gadis itu lagi .

Seyna bingung harus menjawab apa , Tasikmalaya itu dimana ? " Itu negara eum.."

" Sua panggil aja gitu " sua peka kalo anak didepannya belum tahu namanya . Karena dia baru datang kesekolah hari ini padahal harusnya dari tiga hari yang lalu .

" Iya eum.. sua aku dari luar negeri " seyna memberi penjelasan lebih .

" Orang kaya dong ? Nama kamu siapa ?"  Tanyanya .

" Seyna " jawabnya singkat.

" Baru tau kalo seyna itu termasuk nama bule " mendengar itu seyna hanya tersenyum tipis tidak mau memperpanjang obrolan mereka.

" Baiklah sekarang kita akan membagikan ruang kelas untuk kelas asli nanti " seorang senior datang dan membacakan nama beserta kelas yang akan ditempati oleh siswa baru .

" Loh kita sekelas lagi , mau sebangku gak ?"  Sua bertanya saat tahu seyna juga mendapat kelas yang sama dengannya di kelas ipa 1 .

" Boleh "

Saat sedang sibuk menyimak tiba-tiba seorang senior memanggil namanya hingga mengharuskan seyna mengangkat tangan kanannya karena di panggil .

" jadi kamu yang baru masuk itu , nah Sekarang ayo kita perkenalan dulu . Teman-teman kamu yang lain sudah lebih dahulu berkenalan dihari pertama " perintahnya mau tak mau lagi seyna maju ke depan dan memperkenalkan namanya didepan kelas .

" Hallo semuanya , nama saya seyna , Tinggal di jl XX Asal sekolah YY  "

" Wah bule !! "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hate Me 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang