Perkenalkan Tokoh

4.7K 172 5
                                    

KIM JISOO

Seorang pria tampan, dia sudah menikah sekitar satu bulan yang lalu dengan wanita pilihan orang tua nya, jisoo menikahi istrinya bukan karena dasar cinta tetapi karena wasiat orang tua nya.

PARK CHAEYOUNG

Wanita cantik ini sudah menjadi seorang istri muda karena berhasil menikahi Kim jisoo seorang yang tergila gila dengan mantan pacarnya, chaeyoung sangat mencintai jisoo berbeda dengan jisoo yang tidak pernah mencintai Chaeng, Chaeng adalah wanita pilihan orang tua jisoo karena ibu jisoo dan ibu chaeyoung sahabat dari kecil, orang tua chaeyoung sudah meninggal terlebih dahulu karena penyakit yang dideritanya ibu chaeyoung menitipkan putri semata wayangnya kepada ibu jisoo, jisoo dan chaeyoung sudah berteman sejak kecil hingga ibu jisoo menyarankan sebelum meninggal untuk menikahkan chaeyoung dengan jisoo.

JENNIE KIM

Wanita sexy ini adalah mantan terindah jisoo, dia adalah seorang model terkenal.
















Tokohnya belum keluar semua ini adalah pemain utamanya jadi tokoh lainnya akan muncul seiring berjalannya waktu.
Ini hanya selingan ya
Karena author udah mulai lupa alur author yang belum selesai, seperti si brengsek dan my maid saranghae kalau keluarga Bosque masih lama tamat nya ya
Takut bosan dan peminat nya takut kabur jadi author update ff baru.




Gimana?
Penasaran?

Jangan lupa vote dan komen












See u

Satu Istri Dua HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang