Aku tersenyum seraya memasuki kamarku yang terletak dilantai 2
Kenapa aku tersenyum?
FLASHBACK ON
"Tau ah pusing gue mendingan ke kantin". Ucap Fatih seraya pergi meninggalkan Perpustakaan
"Ehhh ehhh tungguin dong!! Gua ikutt gua belom makan! FATIH! Anjim". Teriakku seraya menyusul Fatih
Aku pun men sejajarkan langkah kakiku dengan fatih
Dia pun menggeram kecil
"Issshhhh lo ngapain sih ngikutin gue ke kantin?!"
"Ya mau makan laa sekalian nemenin lo, lo kan jomblo. Kasian gue kalo liat cowok baik nan tampan macam lo sendirian makan dikantin xixixi"
"Cihhh, gue biasa makan sendiri! Lagian bukannya lo tadi sama si ketua osis itu?"
"Ehhh iya juga yaa.. gatau deh gue lupa. Tadi si sapii ada masalah sama iblis jadinya gue belain sapi eh lupa malah ninggalin dia di kantin"
"Not have akhlak" ucap fatih pelan
"Ada kok gue akhlak ma, cuman dikit sih emang"
Fatih mengabaikan perkataanku lalu mencari kursi dan meja yang kosong, lagi lagi aku mengikutinya dan duduk disampingnya
Terdengar helaan nafas panjang dari fatih,
"Kenapa tih? nafas lo berat banget. Asma lo?"
"Ish bisa nggak jauhin sedikitttt aja! Gue nggak biasa duduk deketan sama perempuan selain nyokap dan adik gue". protesnya
"Oww seperti itu... okay gue duduk didepan lo"
Aku pun pindah duduk menjadi dihadapannya"Hmm lo mau pesen apa?". Tanya Fatih
"Aduh perhatian banget sih calon suami"
"Gue lagi baik. Cepetan lo mau pesen apa. sebelum gue berubah pikiran terus nendang lo dari hadapan gue"
"Avv jahat banget abang fatih.. sungguh tega dirimu"
"Cepet nggak !! Gue tendang ke malaysia baru tau lo!"
"aish mau dong! ayo tendang gue tih gue pengen ke malaysia... nak jumpa upin dan ipin"
"Ya allah sabarkanlah hambamu ini untuk menghadapi makhluk ciptaanmu yang berada dihadapanku saat ini Ya Allah.."
"Aminnn". Ucapku
"Udah gue bantu doa tuh, okay sekarang gue mau pesen Nasi goreng, pake udang jangan lupa sayurnya banyakin, kentang goreng 2 porsi ya, kebab nya 1 , air mineral 1 botol sama es susu coklat segelas. Udah pesenan gue itu aja kok"
"ITU AJA KATA LO?! itu banyak dodol! lo yakin bakal abis? Nanti mubadzir makanannya gimana sih lo. Iya gue tau lo kaya bangettt sultan bangettttt tapi kan nggak gitu juga cara lo ngabisin uang orang tu—"
"Bacot sayang"
"Terserah! Kalo sampe nggak lo abisin gue tendang beneran lo"