Jika kita lihat dari segi manapun, Naruto sudah menjadi seorang Prodigy hebat, yang melebihi Prodigy² sebelumnya seperti Minato atau pun Shisui.....
Lalu, Naruto sudah mengubah penampilannya. Kini, Hiruzen melihatnya sebagai Replika Minato ketika dia masih di akademi. Memakai Kaos biru polos, Jaket cream berlengan panjang dengan garis hijau pada lengannya, celana training berwarna biru bergaris putih, dan jangan lupakan rambutnya yang dia panjangkan pada bagian jambang sehingga jambang itu membingkai wajahnya. Benar² replika Minato yang sempurna, hanya saja yang membedakan nya adalah 3 pasang whisker pada kedua pipinya.....
Hiruzen menganggap Naruto sebagai Prodigy tak terlihat, dia melebihi Shisui & Minato dalam hal Pengetahuan, Pemikiran, bahkan Kemampuan.....
Sekarang, Naruto berada di sebuah bangunan besar yang disebut sebagai Akademi Ninja. Dia pun siap untuk memulai langkahnya sebagai Shinobi di Konoha.....
----Back To Story----
Saat ini, Hyuuga Hiashi sedang mengantar kedua putri kembarnya yang bernama Hyuuga Shion & Hyuuga Hinata ke Akademi Ninja. Dia rasa keduanya sudah siap untuk menjadi Shinobi, maka dari itu dia sudah mendaftarkan keduanya seminggu yang lalu.....
"Hinata, Shion, ingatlah untuk bersikap baik dan sopan di Akademi. Jadilah kebanggaan bagi keluarga kita & Desa Konoha", nasehat Hiashi.....
"Ha'i Tou-sama" ucap keduanya patuh.....
Lalu, ketika keduanya sudah pergi Hiashi berbalik untuk pulang ke Mansion Hyuuga. Namun, dia melihat seorang anak laki² berambut blonde tengah berjalan menuju akademi sambil membawa sebuah gulungan segenggam tangan di pinggangnya dan anak itu tersenyum cerah.....
Hiashi terbelalak.....
.....penampilan itu.....
.....wajah itu.....
.....senyum itu.....
"Mi. Mi. Minato?, ta. ta. tapi, dia bukankah Naruto?", batin Hiashi kaget.....
Tapi.....
"Ohayou, Hiashi-Sama", sapa Naruto dengan sopan sambil hormat.....
"O. O. Ohayou, Naruto-kun", balas Hiashi, lalu Naruto kembali berjalan menuju akademi.....
Hiashi kembali menatap punggung anak itu, dia melihat kembali sahabat kecilnya dari masa lalu. "sepertinya, aku sudah salah menilai anak itu. Aku tidak tahu kenapa, tapi aku merasa kalau dia sepertinya benar² Putra Minato", batinnya merasa bersalah.....
Skiptime.....
Lalu, seluruh murid baru sudah diabsen dan memperkenalkan diri. Kini adalah bagian Naruto, dan.....
"Uzumaki Naruto, silahkan maju ke depan", panggil seorang guru dengan luka di hidungnya, Umino Iruka.....
Hening, semua murid saling berpandang dengan mempertanyakan murid bernama Uzumaki Naruto.....
"Ee, Uzumaki Naruto", panggil Iruka sekali lagi. Lalu, Iruka merasakan ada sosok lain di belakangnya.....
"uhm, Sensei?", panggil sosok itu.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Destiny Of Hokage
AdventureUzumaki Naruto, merupakan anak dari Yondaime Hokage Namikaze Minato & Uzumaki Kushina. Keduanya dikenal sebagai Konohagakure No Kiiroi Senko & Akai Chisio No Habanero yang ditakuti 5 negara besar dikarenakan kemampuannya, namun siapa sangka kalau Na...