Malam harinya, di Mansion Namikaze.....
Naruto terlihat sedang merapikan beberapa buku mengenai Fuinjutsu, juga dia harus memperkuat kembali Kekkai sekitar rumahnya, karena dia takut akan ada bahaya jika Kekkainya melemah.....
Sementara itu, di Markas Anbu Ne....
"lapor Danzo-sama, bocah itu ternyata tinggal di Mansion Namikaze. Namun, kami tidak bisa memasukinya", lapor seorang anbu dengan topeng polos bertuliskan Ne pada dahinya.....
"Kenapa kalian tidak bisa menembusnya?", tanya seorang pria tua dengan mata sebelahnya serta tanganya dibalut oleh perban A.K.A. Shimura Danzo.....
"itu karena rumahnya trlah dikelilingi Kekkai dan Kekkai ini terbilang cukup hebat, kemungkinan tidak bisa dibatalkan oleh orang lain selain penggunanya", tambah seorang rekan anbu yang tadi.....
"hmm, aku mengerti. Kalian boleh pergi, bubar", perintah Danzo.....
"ha'i Danzo-Sama", ucap keduanya patuh lalu menghilang dengan shunshin.....
"hmm, kau cukup hebat. Kau akan kujadikan senjata bagi Desa, Uzumaki Naruto", gumam pria tua itu dengan senyum licik.....
----Back To Story----
3 tahun kemudian....
Tidak banyak perubahan sejak Naruto masuk ke Akademi, bahkan dari segi pertemanan.....
Para anak laki² menjauhinya dikarenakan ketakutan dan larangan orang tua mereka untuk tidak berteman dengan bocah yang dikira sebagai jelmaan Kyuubi.....
Sementara para anak perempuan memandang rendah terhadap Naruto dan lebih sering mengidolakan seorang anak berambut Raven, Uchiha Sasuke.....
Hari dimana mereka akan di uji untuk menentukan kelulusan mereka sebagai Genin pun tiba.....
Semua murid berkumpul di lapangan dan mereka mendengarkan instruksi dari Iruka untuk melaksanakan ujian ini, lalu Iruka maju ke depan dan mulai memberi instruksi.....
"hari ini adalah ujian kelulusan, kalian akan dinilai langsung oleh Hokage, para petinggi Desa, dan Para Kepala Klan. Aku harap kalian sudah mempersiapkan diri kalian untuk ujian ini, ujian akan dibagi menjadi 2 tahap. Tahap 1 adalah Taijutsu, Tahap 2 adalah Shuriken Jutsu & Ninjutsu", jelas Iruka dengan panjang + lebar.....
"ha'i, Sensei!", jawab para murid dengan semangat.....
Dimulai lah tahap pertama yakni Taijutsu, dan ini hasil nya.....
1. Shikamaru vs Chouji
- Chouji2. Kiba vs Akira
- Kiba3. Hinata vs Shion
- Seri4. Sakura vs Ino
- Seri5. Shino vs Sai
- SaiSekarang giliran Naruto vs Sasuke, teriakan fangirlish terus terdengar ketika kedua nya saling berhadapan di sebuah lingkaran besar.....
"kyaaaa kalahkan dia Sasuke-kun"
"jangan menyerah, Sasuke-kun"
"tunjukkan kekuatan mu Sasuke-kun"
Begitulah teriakan dari para Fangirls, dan adu taijutsu pun dimulai.....
"Uzumaki Naruto vs Uchiha Sasuke, hajime", ucap Iruka memulai pertarungan.....
Sasuke pun menyeringai sambil melesat ke arah Naruto, dia mengarahkan tendangan kaki kirinya. Namun, yang terjadi.....
Buuaaagggghhh.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Destiny Of Hokage
AdventureUzumaki Naruto, merupakan anak dari Yondaime Hokage Namikaze Minato & Uzumaki Kushina. Keduanya dikenal sebagai Konohagakure No Kiiroi Senko & Akai Chisio No Habanero yang ditakuti 5 negara besar dikarenakan kemampuannya, namun siapa sangka kalau Na...