Chapter 8 : Welcome To Team 11

3.4K 214 55
                                    

"Arigatou, Shinobi-San. Aku berhutang budi pada anda", ucap Gadis itu dengan tulus.....

"Douitashimashite, jadi kamu adalah anggota Klan Uzumaki. Namamu, Uzumaki Mio bukan?", tanya Naruto untuk memperjelas.....

"ha'i, tapi apa anda benar² Uzumaki juga?. Tapi, saya jarang melihat Uzumaki berambut blonde seperti anda", ujar Mio kebingungan.....

"oh itu, aku adalah anak dari Uzumaki Kushina atau Istri Yondaime Hokage. Juga sekaligus cicit dari Shodaime dan Nidaime Hokage, darah Uzumaki ku dikarenakan aku adalah Ibu ku merupakan cucu Shodaime Uzukage yang bernama Uzumaki Ashina", ujar Naruto menjelaskan.....

"souka, aku juga cicit dari Nidaime Uzukage yang bernama Uzumaki Houka", ujar Mio menjelaskan.....

"senangnya, aku kira hanya aku satu²nya yang berasal dari Klan Uzumaki", ujar Naruto lega.....

Lalu, Naruto pun berjalan menuju Kantor Hokage bersama Mio untuk melaporkan keberhasilan misinya serta menjadikan Mio seorang warga ataupun Shinobi Konoha.....

----Back To Story----

Di Kantor Hokage, Naruto menemui Sandaime Jiji bersama Mio.....

"Lapor, Hokage-Sama. Misi telah tuntas", lapor Naruto dengan nada datar.....

"bagus, Naruto-Kun. Lalu, siapa gadis cantik ini", tanya Sandaime dengan tersenyum.....

Sementara itu, Mio hanya menunduk malu karena ucapan Sandaime.....

"Hhhhhhh, jangan berkata dengan wajah seperti itu Jiji. Dia adalah Uzumaki Mio, dia kutemukan di Dekat Kusagakure dan dikepung oleh Kusa-Nin", ujar Naruto menjelaskan.....

"tunggu dulu?!, jadi kau juga Uzumaki?", tanya Sandaime tak percaya.....

"ha'i, Hokage-Sama. Saya adalah Uzumaki dan saya adalah cicit dari Uzumaki Houka, Nidaime Uzukage", ujar Mio menjelaskan.....

Lalu, Sandaime kembali bertanya tentang apa yang telah ditemukannya di reruntuhan Uzushiogakure.....

Mendengar penjelasan Naruto, Sandaime hanya bisa tersenyum. Ternyata semua warisan Shodaime Hokage, Nidaime Hokage, Namikaze Clan berada di ruang rahasia Uzumaki. Bahkan, Sandaime senang kalau Topeng Shinigami akhirnya ditemukan.....

"baiklah, semua warisan itu kau bisa simpan sendiri di Mansion Namikaze. Hal aku perintahkan, karena ini semua adalah warisan keluargamu dan hal ini adalah rahasia rank S", perintah Sandaime Hokage.....

"ha'i, Sandaime-Sama. Kau tunggu dulu disini, Mio-Chan", ucap Naruto yang langsung membuat Mio merona malu.....

Lalu, Naruto mengangkat segel sebelah tangan dan menghilang dalam kilatan kuning.....

"hmm, Hokage-Sama. Apakah benar, Naruto adalah keturunan dari Uzukage pertama?", tanya Mio pada Sandaime.....

"ha'i, Ibunya bernama Uzumaki Kushina. Kushina adalah cucu tunggal dari Uzukage Pertama, Uzumaki Ashina dan Master Kenjutsu terbaik di Desa Konoha", ujar Sandaime menjelaskan.....

"Ku. Ku. Kushina-Sama?!, Akai Chisio No Habanero?!", ucap Mio terkejut karena dia sudah mengetahui tentang Kushina.....

"ha'i, tolong jaga rahasia ini Mio-Chan. Yondaime Hokage memiliki banyak musuh ketika Perang Dunia Shinobi ke-3, maka dari itu akan lebih baik Naruto aman hingga dia menjadi Jounin", ujar Sandaime meminta.....

Naruto : Destiny Of HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang