Seketika, Kekkai pun diaktifkan untuk mencegah kebocoran informasi.....
"hhhh, Naruto adalah Putra satu²nya Minato. Dia meninggalkan instruksi padaku untuk menggunakan nama Klan Uzumaki padanya agar dia tidak diincar", jelas Hiruzen.....
"memang wajar, Minato membuat banyak permusuhan. Contohnya saja ketika dia berhasil mengalahkan Raikage ke-4 beserta adiknya dan mengalahkan 1000 Shinobi Iwa pada Perang Dunia Shinobi ke-3. Jika identitas Naruto tersebar, maka dia akan terancam dan diincar", teori Shikaku.....
"jadi benar, aku lega. Tapi, apakah aku boleh meminta sesuatu Hokage-Sama?", pinta Tsume.....
"apa itu, Tsume?", tanya Hiruzen.....
"aku ingin Akira, Putri ku satu tim dengan Uzumaki Naruto", jawab Tsume.....
"aku juga ingin mengatakan hal yang sama, untuk Putriku Hyuuga Hinata", tambah Hinata.....
"hmm, baiklah. Aku akan usahakan untuk membentuk tim dengan anggota Uzumaki Naruto beserta putri kalian, apa kalian setuju?", tanya kembali Hiruzen.....
Setelah memikirkannya matang², keduanya mengangguk setuju.....
----Back To Story----
Keesokan harinya, di Akademi Ninja.....
"selamat untuk kalian semua, hasil ujian menyatakan semua lulus", ucap Iruka dengan bangga.....
"YEAAAAHHHHH", teriak sebagian murid dengan euphoria.....
"selamat karena telah menjadi genin, tapi jalan ninja kalian masih panjang. Tetaplah berjuang, minna", sambung Iruka menyemangati.....
"Ha'i, Sensei", jawab seluruh murid secara serentak.....
"baiklah, akan ku bacakan daftar tim yang telah Hokage bentuk untuk kalian", tambah Iruka sambil membacakan daftar itu.....
Tim 7
Jounin : Hatake Kakashi
- Uchiha Sasuke
- Haruno Sakura
- SaiTim 8
Jounin : Yuhi Kurenai
- Hyuuga Shion
- Inuzuka Kiba
- Aburame ShinoTim 9 (aktif)
Jounin : Might Guy
- Hyuuga Neji
- Rock Lee
- Ten TenTim 10
Jounin : Sarutobi Asuma
- Nara Shikamaru
- Akimichi Chouji
- Yamanaka InoTim 11
Jounin : Tenzo Yamato
- Uzumaki Naruto
- Hyuuga Hinata
- Inuzuka AkiraSkiptime.....
Beberapa Tim sudah dijemput oleh Senseinya, yakni Tim 7-10. Kini, hanya Tim 11 yang belum didatangi Sensei mereka......
Lalu, sembari menunggu mereka pun mengobrol terlebih dahulu.....
"Hmm, seperti apa ya Sensei kita nanti?", tanya Akira penasaran.....
"Tenzo Yamato?, dia salah satu Shinobi hebat di Konoha. Dari yang kubaca, dia merupakan Master Ninjutsu dan Kekkkei Genkainya, yakni Mokuton membuatnya sangat disegani oleh para Shinobi di Konoha", jawab Naruto dengan jujur.....
"Sugoiii, kau hebat Naru-kun. Iya kan, Hinata?", kata Akira sambil menoleh ke Hinata.....
"hm, Naruto-kun memang hebat", balas Hinata.....
Lalu, pintu pun terbuka dan memperlihatkan seorang Jounin yang memakai hitae-itae seperti Nidaime Hokagr.....
"Tim 11, tolong ke training field 8", ucapnya lalu pergi dengan menggunakan shunshin.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Destiny Of Hokage
AdventureUzumaki Naruto, merupakan anak dari Yondaime Hokage Namikaze Minato & Uzumaki Kushina. Keduanya dikenal sebagai Konohagakure No Kiiroi Senko & Akai Chisio No Habanero yang ditakuti 5 negara besar dikarenakan kemampuannya, namun siapa sangka kalau Na...