Naruto pun mulai melakukan penyegelan terhadap semua barang temuannya dan hasil penelitiannya di dua gulungan berbeda, gulungan besar berisi gulungan jutsu, teknik, dan senjata. Sementara gulungan sedang berisi hasil penelitiannya terhadap reruntuhan Klan Uzumaki.....
Dia pun bersiap dan menyarungkan Murasame di pinggangnya beserta 2 gulungan itu, lalu Kagura masih berada di pundaknya karena dia memiliki kemampuan Strength Fox dan Medic.....
"ayo Kagura, kita kembali ke Konoha", ujar Naruto dan diangguki oleh Kagura.....
Dan Naruto pun akhirnya memulai kembali perjalanan menuju Desa tercinta, Konohagakure.....
----Back To Story----
Selama perjalanan, Kagura bertanya banyak hal pada Naruto. Mungkin itu karena setelah Kushina pensiun menjadi Shinobi, Kagura dikirim kembali ke tempat asalnya dan gulungan kontrak tersebut disembunyikan di reruntuhan.....
"Naruto-Sama, apa aku boleh bertanya sesuatu?",tanya Kagura dengan penuh harapan.....
"tentu saja, apa yang ingin kau tanyakan?", balas Naruto menanyakan.....
"bagaimana Kushina-Sama meninggal, bahkan setelah melahirkan anda?", tanya Kagura kembali.....
Mendengar hal itu, Naruto menghela napas. Sepertinya, Kagura boleh mengetahui masa lalu dirinya.....
"itu bermula 10 oktober, 13 tahun yang lalu. Saat itulah Aku lahir, namun kejadian itu pun terjadi"
"seorang penjahat bertopeng mengancam kalau aku akan dibunuh jika Yondaime, Ayah ku tidak menyerahkan Ibu ku yang berstatus Jinchuriki. Lalu, Ayah ku berhasil menyelamatkan ku dan membawa ku ke rumah. Namun, Penjahat bertopeng itu berhasil mengeluarkan Kyuubi dan mengendalikan-nya agar dia dapat menghancurkan desa"
"setelah bebarapa jam, Ayahku pun berhasil memojokkan Kyuubi dan Ibu ku datang dengan membawa diriku dalam sebuah ranjang gendong dan Sandaime Hokage beserta para bawahannya. Akhirnya, Ibu ku & Ayah ku mengorbankan diri mereka untuk menyegel Kyuubi walau pada akhirnya mereka tertusuk dari belakang oleh Kyuubi", ujar Naruto mengakhiri ceritanya.....
"astaga, Naruto-Sama. Ja. ja. jadi itu yang terjadi, Kushina-Sama meninggal hanya karena melindungi dirimu?", tebak Kagura sangat terkejut.....
"hhhh, iya. Walau pun seharusnya aku dianggap sebagai Pahlawan karena sudah mengurung Kyuubi, namun aku malah dianggap Monster oleh seluruh warga Desa", ujar Naruto sedih.....
Mendengar hal itu, Kagura pun terkejut dan merasa marah. Walau ukurannya kecil, dia ternyata mampu mengeluarkan Aura Ki yang cukup besar dan sangat menyesakkan.....
Naruto yang menyadari aura itu merasakan sesak yang sangat kuat, lalu dia pun berhenti dan jatuh berlutut karena aura tersebut.....
Kagura pun ikut menyadari perbuatannya, dia terkejut melihat Naruto terlihat kesakitan serta sedih dan merasa bersalah dengan Naruto. Dia pun segera menurunkan energi Ki miliknya, lalu dia mengeluarkan aura penyembuhan....
"Na. Na. Naruto-Sama, daijoubu desu ka?", ucapnya khawatir dan sedih sehingga menitikkan air mata.....
Naruto pun akhirnya sembuh, dan memutuskan untuk beristirahat dahulu sejenak.....
"Kagura-Chan, daijoubu. Tapi tolong, jangan marah atau kesal dengan warga desa", pinta Naruto.....
"tapi Naruto-Sama, kenapa anda begitu ingin melindungi Desa?. Padahal seluruh penduduk Desa membenci anda", tanya Kagura.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Destiny Of Hokage
AdventureUzumaki Naruto, merupakan anak dari Yondaime Hokage Namikaze Minato & Uzumaki Kushina. Keduanya dikenal sebagai Konohagakure No Kiiroi Senko & Akai Chisio No Habanero yang ditakuti 5 negara besar dikarenakan kemampuannya, namun siapa sangka kalau Na...