Konon katanya, kos sembilan tujuh dinamakan demikian karena angka 97 merupakan nomor hoki si pemilik. Selama menjalankan bisnis kos-kosan dengan nama sembilan tujuh, Bu Sri selalu sukses memboyong penghuninya untuk menjadi penghuni budiman dan bermartabat, selain itu kos ini makin sukses hingga bisa menduduki jejeran kos terbaik di Depok. Akhirnya setelah balik modal dan untung sampai bisa naik haji, Bu Sri sengaja merenovasi kos-kosannya biar jadi lebih eksklusif lagi. Mengharapkan target pasarnya ke anak-anak orang kaya khususnya maba yang masih segar-segar dompetnya.
Sayangnya, untuk generasi yang menempati sekarang ini, angka sembilan tujuh tidak dapat dikatakan angka hoki lagi.
Boro-boro budiman dan mermartabat, isinya aja udah kayak sinetron indiesiar!
Akhlakless.
Berikut penghuni budiman Kost Sembilan Tujuh yang perlu kita ketahui;
Jefrian Hadiningrat
Mantan aktor cilik. Kalau kalian ke supermarket terus liat salah satu merk susu, pasti ada muka Jef kecil di kemasannya. Jef ini anak orang yang napas keluar Dollar, Arjuna Hadiningrat. Jef cukup terkenal di sosial media dan merepet jadi selebgram karena ganteng. Sayangnya image Jef itu terkesan terlalu 'mahal' jadi orang-orang ngecap Jef sebagai cowok yang susah didekati sekaligus terlalu pemilih mentang-mentang dia anak orang kaya. Tapi kalo kata penghuni kos sembilan tujuh, Jef tidak lebih dari cowok brengsek yang keplinplanannya minta dicaci-maki.
Jakadika Bahar
Akrab dipanggil Jeka. Dia ini anak paling bandel sekosan. Bandelnya juga selalu ngajak-ngajak penghuni lain. Pelopor kenakalan kosan ya udah pasti Jeka. Sebenernya Jeka udah bandel dari SMA, pas masuk kuliah ketemu Aditya—akrab dipanggil Tetet—yang juga sefrekuensi. Diluar kebangorannya, Jeka ini jadi inceran anak kampus gara-gara dia super friendly ke semua cewek. Dari semua kalangan Jeka temenin, gak salah kalo beberapa jadi baper. Makanya, dia dicap sebagai cowok ter-PHP sekampus.
Mahesa Yugala Raynar
Nama udah bagus, tapi panggilannya Aming. Entah siapa yang pertama kali mencetuskan panggilan laknat tersebut, tapi hampir di semua keadaan Mahesa selalu dipanggil Aming. Anaknya sih udah pasrah dan menerima takdir kalo nama dia berubah jadi Aming, cuma kadang bete aja kalo ada yang sok deket udah 'Amang-Aming'. Kerjaan Mahesa itu ngapelin Teteh Caca. Penghuni kos bawah yang paling geulis di mata Mahesa. Hidupnya cuma buat ngebucin, nongkrong, sama main game. Kuliah bagi Mahesa cuma sebuah fase kehidupan yang tidak patut diseriuskan. Prinsip hidup Mahesa bisa dibaca di vespa kesayangannya yang ditempeli stiker hologram bertuliskan, "Harta, Tahta, Caca."
Elang Hadiningrat
Dia ini sepupunya Jef. Kalau Jef masuk golongan manusia yang menikmati kehidupannya, maka Elang kebalikannya. Dia tipikal cowok yang malas hidup. Kalau kata pepatah, hidup segan mati mau banget tapi nggak kesampean. Elang paling malas keluar kamar kosan, hidupnya cuma bertapa di kasur dari matahari terbit sampai terbit lagi. Sekalinya ngomong tuh galak, bikin seisi kosan kadang tuh males ngomong sama Elang, soalnya jarang ditanggepin. Tipikal cowok yang profil Instagramnya di-protect, followers dan following cuma inner circle, terus feedsnya cuma foto-foto pemandangan kalau enggak foto Elang candid yang mukanya samar-samar.
jadi, jagoan kamu yang mana?
© All Rights Reserved
savorydelight, 2020.DISCLAIMER:
this work is pure fiction,
some are inspired by real event,
pictures mentioned here are belongs to their respective owners.CONTAINS:
harsh words, typos, slightly
mature contents, semi-baku,
read at your own risks.//
to be continued.notes:
hahahaha nekadddd, gak deng. ini tuh project lama yang udah aku buat tbh. aku demen sama semua anak 97 sebenernya. tapi karena saya newbie to this writer world, main castnya cowoknya empat dulu ya! sisanya bakal menyusul (maybe yes or no) paling cuma cameo, sih.
cast cowok kak? ceweknya juga ada dong? ADAAA makanya baca terus!!! stay tune lovvvvvvs
KAMU SEDANG MEMBACA
Seasons Change | 97
FanfictionJust like seasons, feelings change. ©savorydelight.