Happy Reading
_
_
_
_
_
Author pov
" Seohyun .... "
" Appa ..... "
Seohyun terkejut saat pintu kamar mandi terbuka dan muncullah appa nya yang mulai memasuki kamar mandi tersebut.
" Seohyun sedang apa kau di sini.... ! Eunha ....eunha dimana Seohyun , kau tidak membawanya......" Appa seo
" Ap...app....appa , aku ..." Seohyun menelan ludahnya karena gugup , dia tidak tahu harus menjelaskan nya dari mana , Seohyun juga tidak mau membuat eomma dan appa nya khawatir tentang dan akan membuat kesehatan eommanya menurun.
" Seohyun , kau tidak mau menjawab appa .... " Appa seo
" Aku di sini sejak kemarin appa .... " Seohyun
" Mwo ..... Tidak .... Bagaimana bisa kau dari kemarin berada di sini ..... Jelas-jelas kau kemarin seharian berada di rumah nak, kau bermain bersama Putri mu.... " Appa seo
" Tidak , aku yang di rumah itu bukanlah aku appa .... " Seohyun
" Ah aigo .... Maksud mu apa , jelas-jelas itu kau , jangan membuat appa bingung Seohyun.... " Appa seo
" Appa ke sini ingin buang air kecil kan , kalau begitu , aku akan keluar dan appa gunakan kamar mandi nya , setelah selesai aku akan menjelaskan kepada appa dan eomma ..... " Seohyun memilih untuk keluar dan menghindar dari appa nya dan mulai mempersiapkan dirinya agar dia bisa dengan lancar berbicara saat menjelaskan semuanya kepada orang tuanya yang ke bingungan tentang kehadiran dirinya.
Saat keluar dari kamar mandi mata Seohyun bertemu dengan mata eommanya yang akan menaruh tempat makan ke dalam tas makanan.
" Omo Seohyun ah, kau di sini..... ! Di mana eunha , kau tidak membawanya..... " Eomma seo
Tiffany yang mendengar nama Seohyun di ucapkan oleh eomma Seohyun pun langsung menolehkan kepalanya ke arah di mana eomma Seohyun dan Seohyun berada , Tiffany syok saat mengetahui keberadaan Seohyun di ketahui oleh orangtuanya sendiri.
" Seohyun , kenapa kau diam saja kenapa kau berada di sini .... Lalu eunha kau titip kan kepada siapa ..... " Eomma seo
Seohyun menatap Tiffany dan di balas dengan gelengan kepala dari Tiffany, dan itu membuat Seohyun frustasi ketika dia di larang untuk menceritakan semua yang terjadi kepada dirinya dan member yang lainnya.
_____ ***** _____
Yoona , Hyoyeon dan Jessica sampai di rumah Seohyun, mereka bertiga melihat mobil yang baru saja meninggal kan rumah milik maknae snsd tersebut.
" Unnie , kalian kejar mobil itu aku akan masuk ke dalam Untuk mencari tahu apa saja yang dia ambil di rumah ini, ne .... " Yoona
" Baiklah Yoona .... " Hyoyeon keluar dari mobil dan berpindah ke depan untuk mengganti kan Yoona menyetir mobil.
" Unnie , hati-hati .... Hubungi aku jika terjadi sesuatu kepada kalian.
" Ne , baiklah Yoona .... " Jessica dan Hyoyeon mulai meninggalkan rumah Seohyun dan mulai mengejar mobil yang meninggal kan halaman rumah Seohyun beberapa menit yang lalu.
Yoona memasuki rumah Seohyun dengan , saat baru membuka pintu rumah Seohyun , Yoona menemukan sepatu pria yang ada di rumah Seohyun tersebut, dan itu berarti ada seseorang yang masuk ke dalam rumah Seohyun sebelum dirinya datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY 2
Fanfictionperayaan yang tidak pernah mereka duga , dan langkah yang mereka ambil untuk kembali menyapa para penggemar tanpa sang leader. kembalinya sang vokalis utama Jessica menggantikan taeyeon menimbulkan pro dan kontra bagi masyarakat dan para fans . di t...