Happy Reading
PIP....PIP...PIP...cekrek
Sunny membuka pintu apartemen nya, setelah terbuka Sunny mulai masuk dan di ikuti oleh Sooyoung Dan Yoona di belakangnya.
" Aku akan ke kamarku untuk ganti baju ,kau kesana saja cari ponsel mu " Sunny
" Ne "
Sooyoung dan Yoona ke ruang tamu untuk mencari ponsel Yoona yang tertinggal di apartemen sunny.
" Oh "
Yoona dan Sooyoung terkejut saat melihat apartemen Sunny yang kembali berantakan . Seingat mereka berdua , mereka sudah membersihkan apartemen Sunny , tapi kali ini mereka kembali melihat apartemen Sunny yang acak-acakan bahkan lebih parah dari sebelumnya.
" Aku tidak tahu Hyo ! Aku keluar untuk membeli bahan makanan untuk ku dan kedua kucing peliharaan ku , tapi saat aku sampai rumah, keadaan rumah ku sudah acak-acakan . Dan bodohnya aku , aku berpikir bahwa mereka sudah pergi dari sini , tapi ternyata belum. Aku belum sempat melawan mereka sudah mendorong ku hingga kepala ku terbentur meja dan setelah itu aku tidak tahu apa-apa lagi " Sunny
Bruk tas yang di pegang Sooyoung dan Yoona jatuh saat mengingat perkataan Sunny tadi pagi saat Sunny di Serang oleh tiga orang tidak di kenal.
" Sunny " Sooyoung
" Sunny unnie " Yoona
Yoona dan Sooyoung melihat satu sama lain dan mereka langsung memutar kan tubuh nya untuk melangkah ke kamar Sunny.
Cekrek pintu kamar sunny terbuka oleh keduanya.
" Sunnyah "
" Sunny unnie "
Sooyoung dan Yoona menghampiri Sunny yang tergeletak di lantai kamar dengan luka di perutnya , Sunny sudah memberikan isyarat ke keduanya untuk tidak menghampiri nya saat ini, tapi keduanya tidak menggubris nya malah mendekat ke arah Sunny yang terlihat sangat kesakitan.
BRUKK , Yoona dan Sooyoung di pukul dan di dorong ke depan oleh orang-orang yang bersembunyi di belakang pintu kamar Sunny.
( Tiga orang , Sunny Unnie di pukul oleh tiga orang pria - Yoona )
Sebelum salah satu pria itu memukul kepala yoona dan mendorong nya serta menyoroti sinar dari senter yang di pegang oleh mereka, Yoona sudah melihat ada 3 pasang kaki pria yang mulai mendekati dirinya dan Sooyoung.
BRUKKKK , ketiga pria itu memukul Yoona dan Sooyoung menggunakan tongkat golf yang ada di dalam kamar Sunny dengan sangat keras.
" AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA "
Sunny teriak saat melihat kedua temannya sekarang tergeletak tidak sadarkan diri akibat pukulan dari tiga pria itu.
" SIAPA KALIAN SEBENARNYA , APA YANG KALIAN INGINKAN DARI KU , KANAPA KALIAN LAKUKAN SEMUA INI KEPADA KUUUUU "
BRUKK , sebelum tidak sadarkan dirinya Sunny sempat berteriak ke arah tiga pria di hadapannya dengan tatapan marah. Setelah memastikan mereka bertiga sudah tidak sadarkan diri , ketiga Pria itu mulai meninggalkan apartemen Sunny dengan tangan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY 2
Fanficperayaan yang tidak pernah mereka duga , dan langkah yang mereka ambil untuk kembali menyapa para penggemar tanpa sang leader. kembalinya sang vokalis utama Jessica menggantikan taeyeon menimbulkan pro dan kontra bagi masyarakat dan para fans . di t...