Happy Reading
Sesuai dengan janjinya dengan Kim young min ,malam ini Park ji Yeon datang ke basman rumah sakit untuk menemuinya.
Sesampainya di basman Park ji Yeon tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari keberadaan mobil milik Kim young min yang seperti nya baru saja datang.Park ji Yeon melihat sekeliling untuk memastikan tidak ada orang melihat dia memasuki mobil Kim young min.
Srek pintu mobil Kim young min terbuka dan Park ji Yeon memasuki mobil Kim young min. Yang seperti nya kedatangan nya sudah lama di tunggu oleh pria itu.
" Jangan lama-lama , cepat berikan obat itu .... " Ji Yeon
" Sebelum aku memberikan nya .... ! Apa jessica masih di ruang ICU itu ... ? " Kim Young min
" Molla ...... ! Jika jessica tidak ada di ruangan itu , aku bisa melakukan nya besok .... " Ji Yeon
" Baiklah ... " Kim young min mengambil kotak merah dari dalam tas nya dan memberikan kotak merah itu kepada Park ji Yeon.
" Ingat .... Jangan sampai ada yang mengetahui bahwa kau yang melakukan nya ..... " Kim young min
" Baiklah... " Setalah mendapatkan obat itu park ji Yeon keluar dari mobil Kim young min dan langsung masuk kedalam rumah sakit .
Setelah Park ji Yeon keluar dari mobilnya Kim young min tersenyum puas setelah mendapatkan umpan untuk menghancurkan park min young nanti.
Hyoyeon memarkirkan mobilnya di basman rumah sakit. Malam ini Hyoyeon berencana untuk menginap di rumah sakit dan akan menemani Sooyoung .
Saat akan meninggalkan basman rumah sakit Hyoyeon melihat Seohyun yang baru saja keluar dari sebuah mobil yang tidak asing baginya.
" Seohyun keluar dari mobil siapa .... " Niat Hyoyeon untuk memanggil Seohyun terhenti saat melihat tingkah mencurigakan dari maknae snsd tersebut.
Setelah mendapatkan keyakinan untuk mengikuti Seohyun secara diam-diam , Hyoyeon pun mulai mengikuti setiap langkah Seohyun tanpa sepengetahuan Seohyun .
" Ah , kenapa lama sekali lift nya .... " Hyoyeon terus memencet tombol lift berulang kali untuk segera menyusul Seohyun.
Karena lama menunggu liftnya Hyoyeon melihat nomor yang ada di atas lift tersebut untuk melihat lantai mana yang Seohyun tuju , setalah mengetahui nya Hyoyeon naik tangga untuk segera sampai sebelum Seohyun sampai duluan.
" Hah.....hah....hah.... Kenapa harus ke lantai 8 sih .... " Hyoyeon sampai di anak tangga terakhir , anak tangga menuju lantai tujuan nya , sebelum keluar dari area tangga itu Hyoyeon berhenti sejenak untuk mengatur nafas nya agar kembali teratur.
" Tunggu dulu .... Di lantai ini ruangan ICU Yuri berada ... " Hyoyeon mencari keberadaan Seohyun di lantai 8 tersebut , entah kenapa firasat nya mengatakan bahwa Seohyun akan ke ruang ICU Yuri . Tanpa membuang waktu Hyoyeon melangkahkan kakinya ke arah ruang ICU Yuri.
Hyoyeon menghentikan langkahnya saat melihat Seohyun yang sedang bersembunyi di dinding saat melihat jessica yang keluar dari ruangan itu.
" Kenapa juga Seohyun harus sembunyi saat jessica keluar dari ruangan itu.... "
Karena penasaran Hyoyeon juga ikut bersembunyi untuk memperhatikan tingkah aneh Seohyun itu.
Hyoyeon terus memperhatikan Seohyun bahkan saat Seohyun mulai memasuki ruang ICU. Karena penasaran nya sangat tinggi dengan apa yang akan Seohyun lakukan , Hyoyeon mulai keluar dari tempat persembunyian nya untuk lebih dekat melihat apa yang Seohyun lakukan .
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY 2
Fanfictionperayaan yang tidak pernah mereka duga , dan langkah yang mereka ambil untuk kembali menyapa para penggemar tanpa sang leader. kembalinya sang vokalis utama Jessica menggantikan taeyeon menimbulkan pro dan kontra bagi masyarakat dan para fans . di t...