Follow, vote sebelum baca 👍
"Selamat pagi abang abangku, dan pagi Ayah Bunda" Itulah sapa dari anak bungsu dikeluarga Wijaya.
"Pagi" jawab semua serempak..
"Sini dek duduk deket Abang" ajak Abang ketiganya yaitu Gilang
Salma yang masih berdiri didekat tangga akhirnya berjalan menuju meja makan saat kakaknya memanggil.
Salma berada ditengah tengah kedua kakak kedua dan kakak ketiganya. Yang lain hanya duduk dan sibuk memainkan handpone masing masing.
"Nih kalian makan dulu" Ucap Bunda yang membawa makanan dari dapur.
Mereka menggangguk dan makan bersama.
"Dek, berangkat sma siapa" tanya Ayah pada Salma
"Emm, gk tau" Jawab Salma sambil menaikan pundaknya.
"Sama Abang aja dek" ajak Fajri
"Ogah, Abang bawa motornya kek orang kesurupan" jawab Salma santai dan semua terkekeh kecil saat mendengarnya.
"Aji, kamu bawa motor jangan ngebut dong, nanti kenapa napa lagi" ucap Bunda di sela makannya.
Fajri hanya menggangguk dan meneruskan makannya.
"Udah selesai" ucap serempak dari yang ada di meja makan.
"Bun, aku pergi dulu ya" pamit Farhan saat selesai makan lalu mencium kedua tangan orang tuanya.
"Hati hati Bang, jangan mikirin cewe mulu nyetirnya haha" ledek Fiki pada Abangnya.
Farhan tidak menghiraukan teriakan itu, dia langsung melajukan mobilnya.
"Soni, juga pergi duluan ada urusan dulu" pamit Zweitson pada Ayah dan Bundanya. "Ji, ayo cepet" sambungnya.
"Ehh, iya bentar. Bun, Yah pergi dulu. Assalamualaikum" ucap Fajri sambil berlari keluar.
"Shandy kamu knpa msih disini gk ke resto"? Tanya Ayah
"Shandy agak siang ke resto nya" jawab Shandy
"Kalo gtu anter adek ya bang" bujuk Salma pada Shandy
"Males ah, adek sama Gilang aja ya" jawab Shandy
"Hemm iya deh" jawab salma
"Bun, Yah Iky pamit mau ke Kampus dulu" Ricky berdiri dari duduknya lalu pamit. "Lang bareng gak" sambung Ricky
"Engga deh, gue bentar lagi" jawab Gilang.
"Rick, gue bareng lo ya" ucap Fenly
Ricky menggangguk, dan mereka berdua pergi bersama.
Di meja makan hanya menyisakan Ayah, Bunda, Gilang, Shandy, Fiki dan Salma."Bang" ucap Fiki
"Hemm" jawab Gilang
"Bareng ya, gue males bawa motor" -Fiki
"Iya" jawab Gilang singkat
"Yaudah kalian berangkat sana nanti telat lagi" ucap Ayah.
Mereka mengangguk lalu pergi beraama menggunakan mobil Gilang.
Dirumah Ayah dan Bunda udah pergi keluar katanya ada undangan, tinggal nyisain Shandy yang masih bersiap siap untuk pergi ke Resto.
[Salma pov]
"Sal" teriak teman Salma yang bernama Vivi.
"Apa" jawab Salma
"Lo sama Fiki di anter siapa" tanya Vivi kepo
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Brother || UN1TY (End) ✓
Short Story[TETAP VOTE / KOMEN WALAU SUDAH TAMAT] Cerita ini mengisahkan satu keluarga bahagia sepasang suami istri yang memiliki 8 anak laki laki dan 1 perempuan.