Enjoy gays
Sebelum baca tekan Vote, Follownya juga ya 👍
-
-
-
-
-
Kenalan haiyukk....1. Khairunnisa Angraeni itu nama Bunda kita. Bunda orangnya Baik, Cantik, Pinter masak, Pinter segalanya. Tapi suka marah juga kalo anak-anaknya buat salah.
2. Angga Wijaya itu nama Ayah. Ayah tuh tegas sama semua anaknya, Ayah pekerja keras, Ayah juga punya beberapa restoran di beberapa kota.
Nih anak - anak nya...
1. Farhan Wijaya, anak pertama dari Ayah dan Bunda. Farhan kerja ngurus salah satu restoran milik ayah dsini. Farhan baik selalu ngejagain adeknya adeknya apalagi yang cewe satu satunya.
2. Shandy Wijaya, anak kedua dari 9 bersaudara. Tukang lawak, lucu, suka iseng, jailnya minta ampun. Shandy kerja juga sama ngurus restoran punya Ayah.
3. Gilang Dika Wijaya anak ke tiga dari 9 bersaudara. Kalo yang ini kakak kesayangan dari adek bungsunya. Gilang masih kuliah semester terakhir dan lagi sibuk ngurus skripsinya.
4. Ricky Wijaya anak paling soleh dari ke 9 anak Ayah sama Bunda. Ricky juga masih kuliah sama kayak Gilang udah semester akhir, lagi sibuk sibuknya.
5. Fenly Wijaya kalo ini kesayangan Bunda, karna Fenly suka masak jadi dia kesayangan Bunda. Fenly masih sekolah kelas 12.
6. Ahmad Maulana Fajri Wijaya, nih yang ganteng, yang soleh kayak Ricky, rajin bantuin kluarga. Fajri sekolah kelas 12, sekelas sama Fenly.
7. Zweitson Thegar Wijaya (maaf Son nama kamu aku buang dikit, aku jangan di apus dari daftar Youn1t ya). Dia tuh imut banget mukanya kek bayi, padahal dia bukan bungsunya. Sama masih sekolah kelas 12 juga kek Fenly sama Fajri.
8. Fiki Wijaya ini si Gemoy. Dia tuh gemoy banget lucu lah. Masih sekolah baru kelas 11. Sama kek adeknya yang bungsu.
9. Salma Angraeni ini anak bungsu Ayah sama Bunda, cewek satu satunya. Kesayangan Bang Gilang sama Bang Shandy dia. Sheila gak pernah akur sama Fiki, bawaanya kek Tom And Jerry beramtem mulu kalo ketemu. Masih kelas 11 sama kek Fiki satu kelas malah plusnya lagi satu meja.
Ini cuman kenalan yang inti-Nya aja, selang berjalannya cerita bakal ada tokoh tokoh yang lainnya juga.
Masih pengenalan aja ya, nanti di lanjut lagi di Chapter 01.
Kalo ada nama, judul yang sama atau apapun itu saya minta maaf🙏 Mungkin itu hanya kebetulan saja 🙏
Buat YOUN1T yang baca cerita ini, maaf maaf nama Member UN1TY aku ubah hehe.
Buat UN1TY kalo baca.
Maaf juga ya nama kalian ada yang aku buang dikit atau aku ubah hehe, jangan hapus aku dari daftar YOUN1T ✌😁See You Next Chapter 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Brother || UN1TY (End) ✓
Cerita Pendek[TETAP VOTE / KOMEN WALAU SUDAH TAMAT] Cerita ini mengisahkan satu keluarga bahagia sepasang suami istri yang memiliki 8 anak laki laki dan 1 perempuan.