Baru up lagi nih, jngan lupa votenya.
Happy reading.
|
|
|
|
|
"Salma kebo, bangun lo!!" teriak Fenly dari luar kamar Salma.
Hari ini emang hari senin, tapi tanggal merah jadi sekolah pada libur. Terus kenapa Fenly gedor-gedor terus kan Salma mau bobo lagi mumpung libur.
Yang didalem kamar, bukannya bangun malah narik selimutnya sampe nutupin semua badannya dari ujung kaki sampe ujung kepala.
Bruk bruk
Fenly terus menggedor pintu kamar Salma, pasalnya ini udah siang dan Salma masih belum bangun juga.
"Salma-"
"Ihs berisik Fen, ngapain sih?" tanya seseorang dari belakang Fenly
Fenly membalik badannya dan terlihat Gilang yang baru bangun juga keluar dari kamarnya sambil ngucek-ngucek matanya. Kamar Gilang sama Salma hadap-hadapan.
"Ini nih, adek lo belum bangun juga udah siang gini" balas Fenly sambil nunjuk pintu kamar Salma yang masih terkunci rapat.
Gilang garuk-garuk belakang kepalanya "yaudah lah biarin aja, lu tau dia kebo kalo udah tidur. Balik sana ke bawah rusuh aja pagi-pagi" timbal Gilang. Setelah mengucapkan kata-kata itu Gilang langsung masuk lagi ke kamarnya dan menutup pintu.
Fenly cuman ngedumel gak jelas dalem hati, 'gini amat punya sodara' yah kira-kira seperti itulah.
•
Dilantai bawah Fajri, Farhan, Ricky, Zweitson, Fiki mereka lagi ngejajar di meja makan nungguin sarapan. Tapi muka mereka kayak orang yang mau ngajak gelud orang sampe mati. G
"Ish, ini gue udah laper banget" ucap Fajri sambil ngelus-ngelus perutnya yang udah gak sabar minta makanan dari tadi.
"Sama gue juga" balas Zweitson "ini punya Abang sama adek kenapa sama-sama ngaret banget sih?" sambungnya
"Salmanya mana Fen?" tanya Ricky ketika melihat Fenly turun dari lantai atas dengan muka udah gak bisa dijelasin.
"Masih tidur" jawabnya "sumpah yah sebel banget gue sama Salma!" sambungnya setelah duduk disebelah Farhan
"Kenapa emang?" tanya Farhan
"Iya, gue udah gedor-gedor sambil teriak-teriak tetep aja gak bngun" ucapnya sebal "suara gue kan abis cuman buat bangunin Salma, suara gue yang bangus melebihi Fenly_UN1TY ini kan jadi kebuang sia-sia" sambungnya sambil ngelua-ngelus tenggorokannya.
"Lebay lu Fen" ucap Fajri sambil tertawa kecil
"Salma, Gilang, Shandy kemana?" tanya seseorang dari arah dapur.
Mereka ber enam langsung menoleh kebelakang dengan kompak, disana terlihat Nisa yang bawa sarapan dikedua tangannya.
"Belum bangun" ucap Farhan
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Brother || UN1TY (End) ✓
Short Story[TETAP VOTE / KOMEN WALAU SUDAH TAMAT] Cerita ini mengisahkan satu keluarga bahagia sepasang suami istri yang memiliki 8 anak laki laki dan 1 perempuan.