Part 11

7.8K 72 3
                                    

Besok paginya kami mandi bareng sebelum meninggalkan kamar hotel, layaknya suami istri kami saling menyabuni, membersihkan, dan menggosok tubuh kami, terutama pada area-area sensitif. Kami menyempatkan diri untuk saling mengocokan kontol kami sebelum selesai dan crot beberapa menit setelahnya. Saat akan memakai pakaian dalamnya, aku menyuruh Benny untuk tetap memakai BH & CDku semalam dibalik baju prianya. Alhasil aku pun pulang dengan hanya menggunakan dress tanpa pakaian dalam.

 Alhasil aku pun pulang dengan hanya menggunakan dress tanpa pakaian dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Foto: Maria yang sedang mandi]

Benny pun mengantarkanku ke rumah dan menjelaskan kejadian lamaran kemarin ke keluargaku, tentunya tidak menjelaskan adegan ranjang dan pakaian dalam wanita yang dia pakai diam-diam. Ternyata keluargaku pun memberikan restu untuk kami bertua, tapi mereka minta aku untuk tinggal bersama mereka dulu untuk beberapa bulan. Tentunya aku mengiyakan, aku tidak mau terkesan seperti anak durhaka yang tiba-tiba meninggalkan rumah dengan pacarnya.

Tentunya hubunganku ini menjadi bahan candaan & godaan bagi ci Livia dan para karyawan butik. Selama hubungan kami pun aku selalu stay contact dengan Benny setiap hari, dan tentunya berhubungan seks juga 2x dalam seminggu. Aku melatih Benny untuk tetap menjadi Belinda, menyuruhnya untuk membeli pakaian dalam wanita sendiri, memakainya & mengirimkan fotonya padaku, terkadang juga aku memintanya untuk onani memakai pakaian dalam wanita sambil menyebutkan namaku dan mengirim videonya. Benar-benar memuaskan katanya.

Aku hanya menceritakan ini pada ci Livia, seringkali aku memperlihatkan foto dan video yang Benny kirimkan kepadaku. Ini menjadi bahan gosip & candaan bagi kami pribadi. Ci Livia tidak menyangka orang yang dulunya begitu parah membully para waria akan menjadi seperti sekarang ini.

 Ci Livia tidak menyangka orang yang dulunya begitu parah membully para waria akan menjadi seperti sekarang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Foto: Ilustrasi foto yang dikirimkan Benny untuk Maria]

"Hahahahaha jangan-jangan tar dia minum hormon juga lagi, gedein tetek" canda ci Livia

"Hahahahaha ga lah ci, aku cuma pingin dia sampe crossdress aja. Udah cukup puas hehehehe"

"Kenapa? Kamu takut kalah cantik ya ama suami sendiri? Atau kalah gede teteknya hahahahah."

"Yeee yang ada juga nanti cici yang kalah gede juga teteknya tar"

"Mulai nakal ya ini anak cewe satu hihihi...ngomong-ngomong, beberapa bulan lagi kan cici juga mau married nih...gimana kalau kita main-main dikit?"

Mungkin Sudah TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang