Satu chapter lagi, hope you enjoy it...
Happy reading...
Photo prewedding.
Seokjin sudah lama bersiap di tempat pemotretan, Seperti biasanya, dia harus menunggu Irene berdandan. Tiba-tiba seorang pemotret datang menghampiri Seokjin.
"Tuan Seokjin, kau terlihat tampan." Ucapnya.
"Oh... Terimakasih nona Kim, anda bukan orang pertama yang menyebut saya tampan." Bangga Seokjin.
Nono Kim terkekeh.
"Kau tidak pernah berubah ya Seokjin." Ucapnya.
Seokjin hanya tertawa, sebenarnya nona kim adalah teman kuliah Seokjin, dia sengaja memakai jasa nona Kim karena ingin membantu usaha temannya itu yang diambang kebangkrutan.
Nona Kim :
Kim jisoo lebih tepatnya.
Irene yang baru saja datang menatap tidak suka kedekatan keduanya.
"Pantas aja dia sangat ingin foto di sini, karena tukang fotonya cewek? Huh... Semua cowok sama aja." Keluh Irene.
Irene menghampiri kedua orang yang sedang berbicara itu.
"Ekheem..." Ucap Irene.
Seokjin menatap Irene kemudian dia menangkap sinyal aneh dari kekasihnya itu, dia kemudian tersenyum jahil.
"Oh sayang... Kau sudah datang, ini kenalin, Kim jisoo, teman kuliahku. Kim jisoo, ini Irene..." Belum sempat Seokjin melanjutkan perkataannya, Irene langsung memotong.
"CALON ISTRI KIM SEOKJIN." Ucap lantang Irene.
Seokjin menahan tawanya. Dia tahu kalau Irene sedang cemburu. Jisoo kemudian menatap Seokjin meminta penjelasan karena sikap dingin Irene terhadapnya. Seokjin memberi isyarat untuk tenang saja kepada jisoo.
Seokjin mencolek lengan Irene.
"Kamu kenapa sayang? Cemberut aja dari tadi.."
"Gpp." Jawab Irene ketus.
"Kamu kan 'Calon istrinya Kim Seokjin' masa cemberut aja dari tadi." Seokjin masih menahan tawanya.
Irene menatap tajam Seokjin.
"Apa dia benar temanmu?" Selidik Irene.
"Menurutmu bagaimana?" Goda Seokjin.
"Awas aja kalo kamu genit!" Kesal Irene dan pergi mendahului Seokjin untuk masuk ke dalam set pemotretan.
Seokjin terkekeh.
"Lucu." Gumam Seokjin, dan mengikuti langkah kaki Irene.
Sesampainya di set, Seokjin tidak bisa berhenti menatap Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
JINRENESTAGRAM LANJUTAN (END)
FanfictionLanjutan dari Jinrenestagram di akun @annisafitrah04 jangan lupa baca ya... 😊 #1 jinrene