Happy reading...
"Sayang, aku harus keluar kota selama seminggu, kamu yakin ga apa-apa aku tinggal?"
"Iya, ga apa-apa, kan ada mama, aku bisa tinggal di rumah mama selama kamu ga ada."
"Ya udah deh, tapi kalo ada apa-apa cepet hubungi aku yah..."
"Iya."
"Jaga pola makan, kasian dede bayi."
"Iya."
"Jangan kecapean."
"Iya."
"Kalo merasa sakit, langsung hubungi dokter, awas loh kalo kamu tahan!"
"Iyaaa..."
"Tidur yang cukup..."
"Iyaa, ampun deh seokjin, ini udah berapa kali kamu ngomong gitu hari ini? Aku bahkan udah hapal di luar kepalaku."
Seokjin terkekeh, namun tangannya diletakkan diperut istrinya dan mengelus-elus perlahan.
"Aku kan khawatir, ini pertama kalinya aku harus ninggalin kamu selama kamu hamil, apa lagi kandungan kamu udah besar gini."
Irene tersenyum.
"Ga usah khawatir, aku bisa jaga diri kok, kamu di sana juga harus jaga diri, jangan sampai sakit... Dan yang terpenting, mata juga harus dijaga, awas aja kalo kamu ngelirik perempuan lain!"
"Karyawan aku kan banyak yang cewek, masa aku ga boleh ngelirik mereka?"
"Awas aja kalo berani!"
"Ya udah deh, nanti aku tutup mata kalo ada mereka.." Seokjin kembali terkekeh.
"Itu lebih bagus."
Seokjin kemudian memeluk irene dan mendaratkan kecupan lembut di keningnya.
"Rasanya ga mau pergi deh besok..."
Irene menatapnya tajam.
"Bercandaaa..."
🐹🐰
Besoknya.
Bae_irene
Bae_irene
Hati-hati di jalan ayah... Cepet pulang...
💙 Liked by : Yerim_kim, Jungkookie_JK, Hoseokie_hope, and 24.000 others.
Kim_jin Aduuuhh dipanggil ayaahh, rasa ga pengen pergi...
Yerim_kim Baru aja dipanggil ayah 🙄 @Kim_jin
Kim_jin Apasih bocil? 😐 @Yerim_kim
🐹🐰
Seokjin_irene
KAMU SEDANG MEMBACA
JINRENESTAGRAM LANJUTAN (END)
Fiksi PenggemarLanjutan dari Jinrenestagram di akun @annisafitrah04 jangan lupa baca ya... 😊 #1 jinrene