Beberapa bayangan besar melesat cepat melewati pohon-pohon dan semak. Suara geraman dan sepasang mata berkilauan, tak jauh dari sana, Renessme berteriak senang diatas punggung Jacob.
Harry mengaduk teh nya pelan sambil menatap kumpulan shape-shifter berwujud serigala yang bermain di bagian belakang kediaman Black.
Aah, lucuu.. Aku ingin menggosok bulu mereka QAQ
Batin Harry gemas walau wajahnya masih tampak biasa dan sedikit mengantuk. Harry jadi ingat pertama kali mereka bertemu.
Flasback on
Mata biru mengerjap, kedua tangan bersidekap, kening mengerut dan bibir mengerucut.Oh!
Harry nenepuk kedua tangannya sekali.
"Werewolf!"
Jacob yang dalam bentuk serigalanya tersandung, ia mengendus pelan.
"Haha, bukan werewolf. Kami shape-shifter."
Harry menoleh ke sumber suara, terlihat seseorang dan beberapa serigala besar datang dari arah hutan.
"Shape-shifter?" Tanya Harry bingung.
"Suku yang mampu berubah menjadi binatang, shape-shifter." Jelas orang itu dengan nada ramah.
Harry hanya bisa membulatkan mulutnya.
"Kau tidak takut?"
Harry menggeleng, "Kenapa takut? Pasangan ayah baptisku seorang werewolf." Jawab Harry enteng.
Kali ini giliran orang itu yang tersandung.
"Dunia seperti apa tempatmu, Harry? Ngomong-ngomong itu ayahku, Bill." Jacob yang sudah kembali ke wujud manusia berdiri didepan Harry dengan bertelanjang dada.
"Uncle Bill, salam kenal. Aku Harry Potter. Apa mereka juga shape-shifter?"
Jacob memutar mata saat melihat Harry mengacuhkan pertanyaannya. Tanda ia tidak ingin menjawab soal masa lalu.
"Hahaha, halo Harry. Kau bisa memanggilku Bill. Ya, mereka semua shape-shifter." Para shape-shifter dibelakang Bill segera berubah. Harry berkedip takjub melihat ada perempuan disana.
"Ditempatku, shape-shifter disebut werepeople. Ada werewolf, werelions, weretiger, dan banyak lagi. Hewan dongeng pun ada, phoenix, naga, mermaid, elf, sampai mimpi buruk, chimera."
Jacob terkekeh, akhirnya Harry mau menjawabnya.
"Dunia yang menakjubkan." Komentar Bill.
Harry tersenyum lebar mendengarnya.
Flashback off
"Bagaimana... Bagaimana kabar Sirius?"
Pertanyaan pelan itu membuyarkan lamunan Harry, ia menoleh dan tersenyum. Gelas tehnya ia turunkan.
"Dia baik, kini sedang menjalin hubungan dengan Remus. Bahkan akan merencanakan pernikahan dengannya."
Regulus mengangguk, menatap kosong pada teh nya.
"Bagaimana kabar uncle disini? Kelihatannya sudah berada lama di Forks."
Harry tersenyum tipis, mengalihkan perhatian Regulus dan mencoba mengorek informasi.
R.A.B
Tidak kusangka akan berada disini. Jika Kreacher tau tuannya ada disini, apa tanggapannya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
√[END] Butterflies Sound
Fantasi1# Dimention : December 2020 - October 2021 3# Dracula : August - October 2021 /"Apa yang kaulakukan, son?" / "Pergilah. Aku akan menuntunmu kepada kerabatku." / "DARE YOU, DRACO MALFOY!" / "Berhati-hatilah my lord." / "Oh love, i found you. I real...