•
•
•
•
•
Happy Reading
*****# # #
Saat ini dua sejoli ini masih bermain-main bermain-main di pantai. Padahal sekarang masih pukul 10 pagi. Siapa lagi kalo bukan Aldebaran dan Queen yang membolos ke pantai, bukan bolos sih tapi hanya memanfaatkan waktu daripada jamkos dikelas. Mereka sedari tadi hanya duduk di pasir menatap ombak sambil meminum es kelapa muda.
Queen yang merasa bosan pun akhirnya berdiri.
"Kak ayoooo kita main disana" Rengek Queen sambil menunjuk bibir pantai.
Aldebaran pun merasa gemas dengannya. Akhirnya ia menyetujui permintaan Queen. Mereka pun akhirnya berjalan menuju bibir pantai.
Queen yang memiliki ide jahil pun tersenyum misterius ke arah Aldebaran yang sedari tadi menggandeng tangan mungilnya.
Tanpa aba-aba Quenn melepaskan genggaman tangannya dari Aldebaran. Ia pun menyiprat kan air pantai ke wajah Al. Kemudian berlari menghindari Aldebaran dan akhirnya terjadilah aksi kejar-kejaran.
# # #
Aldebaran POV
Sekarang gw menuruti permintaan Queen yaitu bermain di bibir pantai. Tangan gw masih setia menggenggam jari-jari tangan mungilnya ini.
Akhirnya gw seneng bisa seharian sama Queen. Rencananya gw mau bawa Queen pulang dan nginep dirumah gw.
Tiba-tiba ia melepaskan tangan gw yang menggenggam jari-jemari tangannya. Gw heran kenapa dilepas?? Tiba-tiba gw tersentak karena sebuah cipratan air di wajah gw. Gw pun memutuskan untuk menengok dan ya!! Terlihatlah Queen yang sedang tersenyum lebar, dan kemudian ia berlari dan akhirnya gw pun mengejarnya. Mau menantang ku hmm??.
Gw pun segera mengejarnya,, gw sengaja memelankan langkah kaki gw. Lihatlah dia berlari sangat lambat. Saat gw sengaja ngga bis nangkap dia, dia menjulurkan lidahnya. Gw yang merasa tertantang pun mengejarnya dengan cepat.
Astagfirullah cakep ya ngga nahan 😭
Dan...
Hap
Akhirnya gw bisa menangkap gadis nakal ini. Gw memeluknya dari belakang.
Aldebaran POV.
# # #
Queen POV.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN ✓ [TERBIT]
Genç Kurgu[PLAGIAT JANGAN MENDEKAT] Cerita ini hasil dari pemikiran sendiri. ꧁Happy Reading꧂ Gimana perasaan kalian jika kalian diperlakukan layaknya seorang ratu dan dijaga bagaikan permata?? Itu lah yang Queen rasakan. Hidupnya selalu dikelilingi oleh para...