E M P A T B E L A S

5.2K 323 55
                                    

Mau nanya dong :") ada yang udah nonton MV BTS sana MV debutnya Aespa belum??


Kalau udah gimana nihh kesannya??





Happy Reading
*****

# # #

Sepasang kekasih baru ini sedang berjalan menikmati sejuknya angin da pemandangan di pegunungan. Ya mereka berdua adalah Aldebaran dan Queen. Setelah menjadi sepasang kekasih 2 pihak keluarga merayakannya dengan liburan ke pegunungan. Alasannya karena udaranya sejuk dan sekalian para orang tua mengecek kebutn teh milik mereka.

Sebentar.... Tadi apa?? Menjadi sepasang kekasih? ehh,,, lebih tepatnya tunangan!!

Nih author kasih tau. Jadi,,,,,,

Flashback on.

"Queen,, will you be mine?" Ujar Aldebaran sembari menatap kedua manik mata Queen dengan tulus.

Queen pun menatap anggota keluarga, ia takut keluarga tidak menyetujuinya. Namun, ini diluar dugaan Queen. Anggota keluarganya mengangguk dan tersenyum yang berarti mengisyaratkan Queen agar menerima Aldebaran.

Queen pun mengarahkan pandangannya kepada Aldebaran. Sedetik kemudian dia tersenyum manis sembari menganggukkan kepalanya yang berarti dia menerima Aldebaran.

Semua orang yang disana sangat bahagia apalagi keluarga Aldebaran dan Queen. Terutama Aldebaran yang langsung memeluk Queen erat, seakan tidak ada hari esok. Akhirnya Aldebaran melepaskan pelukannya dan meraih jari manis kanan Queen dan menyelipkan sebuah cincin. Begitu pula dengan Queen ia meraih cincin yang di tangan Aldebaran dan memakaikan cincin tersebut di jari manis kanan Aldebaran.

Hayoloh yang pengen 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hayoloh yang pengen 😭

Semua orang bertepuk tangan. Keluarga Queen dan Aldebaran bahagia akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih, oh lebih tepatnya tunangan.

Tapi tak sedikit pula yang tak senang akan hal itu. Siapa?? Mereka adalah fans fanatik Aldebaran. Mereka semua menatap sinis, iri, dan berbagai tatapan benci. Namun hanya diacuhkan oleh Queen dan Aldebaran, toh mereka sedang bahagia 'kan?,

Namun tanpa mereka sadari ada satu orang yang menatap mereka penuh benci dan dendam.

Siapa hayo??

Flashback off.

# # #

"Kak jalan-jalan ke kebun teh yuk" ajak Queen kepada tunangannya, siapa lagi kalau bukan Al?.

QUEEN ✓ [TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang