📌TYPO BERTEBARAN
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA ❤️ KARNA ITU SEMUA BERARTI BANGET BUAT AKU
HAPPY READING 🧡
•
•
Ghea tertidur setelah Gala mengobati luka yang buat pada pergelangan kaki Ghea, sehingga akan sulit buat gadis itu untuk berdiri apalagi berjalan.
Gala kembali menggores luka dengan pisau lipatnya setelah mendengar perkataan Ghea! Dengan Ghea mengatakan jika dia benci dengan Gala.
Gala melihat Ghea yangtidur dengan memeluk tubuhnya erat "Maaf jika lagi dan lagi gue buat lo nangis, maaf telah menggoreskan luka ditubuh lo." Gala mencium kening Ghea setelah itu menyusul Ghea ke alam mimpi.
Tak berapa lama Ghea terbangun karna ingin buang air kecil tetapi kakinya sangat sakit untuk digerakkan .
"Ghea kebelet,tapi kaki Ghea masih sakit."
"Kakak." Panggil Ghea menggoyangkan bahu Gala supaya laki-laki itu bangun.
Gala membuka matanya dan melihat wajah Ghea yang sedang menahan sesuatu "kenapa?"
"Ghea mau ke kamar mandi, tapi kaki Ghea masih sakit."
Tanpa banyak bicara Gala langsung menggendong Ghea menuju kamar mandi dan menunggu Ghea sampai selesai.
"Kakak, kaki Ghea sakit kena air hiks..." Dengan memeluk tubuh Gala.
"Sini, gue kasih obat lagi, makanya lo jangan pancing emosi gue."
"Ghea pengen tau hiks,,Ghea kakak anggap apa? Ghea cuma mau tau itu."
Sampai di ranjang Gala membaringkan tubuhnya dengan mendekap erat tubuh Ghea "tolong percaya sama gue, benar gue playboy, sering main cewek di club tapi sebelum lo hadir di kehidupan gue, ge. Gue sayang dan cinta sama lo, cuma lo perempuan kedua yang gue sayang selain mommy."
"Ghea juga sayang dan cinta sama kakak,Jangan rusak kepercayaan Ghea kak." ujarnya dengan menyembunyikan wajahnya di dada Galaksa.
"Gue janji, gak akan pernah rusak kepercayaan lo" dengan mengusap lembut rambut Ghea dan menciumnya.
"Kakak."
"Apa?"
"Ghea, pengen nonton tv."
"Tidur aja ya,"
Ghea menggelengkan kepalanya "Ghea, udah tidur dari tadi kak." dengan memasang wajah cemberut.
Gala yang melihat wajah Ghea menjadi gemes dan mencium wajah itu bertubi-tubi hingga membuat Ghea tertawa sampai mengeluarkan air mata.
"Kakak udah hahaha" ucap Ghea, yang masih menahan tawanya karna merasa geli.
Drtdrtt...drtdrttt..
"Bos nanti ke club, ajak Ghea sekalian Risa sama Bela juga ikut byeee"
Gala mendengus karena telfon dari Kenzo sahabat laknat nya.
"Nanti malam lo ikut gue ke club."
"Nggak mau," benar Ghea belum pernah menginjakkan kakinya di club "Ghea takut kesan."
"gak usah takut. cukup lo disamping gue dan jangan pergi kemana-mana!! Loh ngerti kan."
"Iyaiya, Ghea ngerti." pasrahnya.
📣📣📣
Malamnya Gala mengajak Ghea ke club sesuai yang dibicarakan ditelfon oleh Kenzo! Sebenarnya Gala juga tidak mau mengajak Ghea kesana cuma dia tidak tega jika harus meninggalkan gadisnya di apartemen sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSA (PINDAH KE FIZZO)
Подростковая литература[ GENGSTER ARION GENERASI 2 ] "Boleh Ghea pergi! Boleh Ghea pergi kak!! Ghea capek sama hidup Ghea!! Ghea mau nyusul bunda sama ayah!! Percuma Ghea hidup tapi gak dihargai! Ghea punya kakak tapi hati kakak bukan untuk Ghea!!