📌TYPO BERTEBARAN
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENNYA BIAR AKU SEMANGAT BUAT UP ❤️❤️
📢📢📢
"gimana?" Tanya seorang wanita yang berpakaian seksi, hingga memperlihatkan bentuk tubuhnya.
"Aman,ingat janji lo malam ini."
Wanita itu maju dan langsung membuka pakaian laki-laki itu dengan begitu santai "gue ga pernah ingkar janji."
"Wow, apa mungkin dia akan kembali sama lo jika kelakuan lo kaya gini." Sela sang laki-laki mencoba menahan tangan wanita itu.
"Lo nggak perlu ikut campur urusan gue, yang jelas sekarang gue akan puasin lo."
"Tentu sayang." mereka langsung pergi menuju hotel.
Ditempat lain, Saat Gala mencari bajingan itu tanpa sengaja Gala melihat sosok perempuan yang sangat dikenalnya, namun ia coba menepis itu semua sekarang tujuannya adalah mencari bajingan itu agar tidak lagi mengganggu Ghea.
"Kabur, kemana tu orang?" tanya Aris.
"Ke kuburan kali." Celetuk kenzo.
"Kita kemarkas." Titah Gala yang disetujui oleh mereka berdua.
Ditengah jalan Gala mendapat telfon dari Ghea yang masih berada di mansion daddy Azka.
"Ghea, mana mom?" Tanya Gala, yang baru sampai dan mencium pipi Queen.
"Dikamar, mommy suruh istirahat soalnya masih kelihatan takut."
"Gala ke atas dulu mom, mommy jangan banyak capek-capek ya nanti ada apa-apa sama dedenya."
Gala masuk ke dalam lift untuk menuju kekamarnya
Ceklik~
"Kakak." Ghea yang baru melihat kedatangan Galaksa langsung berdiri dan memeluk tubuh itu.
"Udah makan?" Tanya Gala menarik Ghea ke tempat tidur.
"Udah sama mommy, kakak dari mana?"
"Ada urusan bentar."
"Kakak janji ya jangan tinggalin Ghea." ujar Ghea yang memeluk Gala.
"Gue janji gak akan ninggalin lo, sekarang lo tidur." Gala membaringkan tubuhnya dan Ghea ketempat tidur.
"Iya, tapi di--a"
"Gue pastiin dia nggak akan ganggu lo, kita tinggal Disini dulu ya."
"Ghea terserah kakak."
Gala mengusap lembut rambut Ghea, ia bersyukur bisa memiliki Ghea. wanita yang bisa meluluhkan hatinya setelah dulu ia dikecewakan oleh perempuan itu.
📣📣📣
Hari senin adalah hari dimana semua siswa harus rela dijemur dibawah terik matahari. bahkan harus menunggu lama kala mendengarkan ceramah yang lumayan tidak masuk ke otak.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSA (PINDAH KE FIZZO)
Genç Kurgu[ GENGSTER ARION GENERASI 2 ] "Boleh Ghea pergi! Boleh Ghea pergi kak!! Ghea capek sama hidup Ghea!! Ghea mau nyusul bunda sama ayah!! Percuma Ghea hidup tapi gak dihargai! Ghea punya kakak tapi hati kakak bukan untuk Ghea!!