Ada typo...
Gue mager cek ulang 🐒⚠️MATURE CONTENT⚠️
~ Last Chapter ~
🐻🐻🐻
_________________________________________________
Jaehyun tengah mengemudikan mobilnya, ia sedang dalam perjalanan menuju rumah kekasih hatinya.
Sesuai permintaan kekasih mungilnya, ia berkemudi dengan kecepatan stabil. Matanya juga tidak buta, ia bisa melihat hujan sedang menerpa seisi kota Seoul .
Jaehyun menepikan mobilnya kala ia melihat sebuah mini market.
"Aku tidak yakin istriku sudah makan." Monolognya sembari turun dari mobil dan langsung memasuki mini market itu.
Jaehyun berjalan dilorong makanan ringan, ia tahu betul kekasihnya sangat menyukai makanan manis.
Jadilah ia mengambil makanan ringan dengan rasa manis, tak lupa juga ia membelikan parcel buah buahan untuk nenek Lee.
Setelah melakukan transaksi, ia kembali melanjutkan perjalananya yang sempat tertunda itu.
"Hhhfftt, hanya gemercik air saja yang menemani perjalananku." Keluhnya.
...
Yoonoh, Jessica, dan Jeno sedang berada disebuah mall mewah dekat Gangnam.
"Eommaaaa aku ingin inii~" Kata sikecil sembari mengambil mobil remote.
"Iya sayang, ambillah." Balas Jessica.
"Yeaayyy!!" Jeno berteriak kegirangan.
"Ambil lagi nak ambillah, mau apa ambil." Ungkap Jessica sembari memandangi putra keduanya yang sedang memilah mainan.
"Jangan terlalu memanjakan anak." Sela Yoonoh.
"Brisik akh, cuma seminggu sekalikan ga ada salahnya." Balas Jessica sembari menatap sinis suaminya.
"Nanti dia akan kebiasaan, dan dia akan terus menerus seperti itu. Dia tidak bisa mandiri." Timpal Yoonoh.
"Tidak ada urusannya mainan dengan mandiri. Jangan bodoh, lagipula aku yang akan membayarnya, simpan saja uangmu baik baik." Jelas Jessica.
"Bukan masalah siapa yang akan membaya-"
"Jangan berisik jadi laki laki ih." Sela Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
WJML - (Jaehyuck) ✓
RomanceLangsung baca aja... Pair : Jaehyuck ✓ NC : ✓ Mature Content : ✓ Crackpair : ✓ Bahasa Baku : ✓