SEMBILAN

11.3K 807 60
                                    

Ada typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ada typo...
Gue mager cek ulang 🐒

_________________________________________________

Pukul 03.00 sore, Jaehyun dan Haechan sedang berada dipantai dekat pusat kota.

Jaehyun sedang mengukung Haechan dipangkuannya, Haechan yang dipeluk dari belakangpun menyandarkan punggungnya didada bidang Jaehyun.

Sesekali Jaehyun mengecupi pipi gembil Haechan, dan kembali menyandarkan dagunya dipundak kanan Haechan.

Sedari tadi Haechan merenggut, pasalnya ia sangat kesal kala Jaehyun hampir saja membuka kaos hitam polosnya didepan publik.

Tidakkah Jaehyun tahu, Haechan tidak suka jika tubuh atletis Jaehyun itu menjadi konsumsi publik.

Jadilah bocah mungil itu sempat menangis dan merenggut sampai sekarang, hal itu mwmbuat Jaehyun meledakkan tawanya.

"Masih kesal eum?" Bisiknya dari belakang tepat ditelinga Haechan.

"Menurutmu saja bodoh!" Pekiknya sembari memonyong monyongkan bibirnya.

Jaehyun terkekeh, ia mempererat pelukannya. "Lapar tidak?" Jaehyun bertanya lantaran mereka memang belum makan siang.

Haechan menggelengkan kepalanya pelan, tangannya ia letakkan diatas tangan Jaehyun tang melingkar diperutnya.

...

Singkat cerita, sekarang ini mereka sedang duduk berhadapan disebuah restaurant barat yang tak lain adalah MC Donald.

"Habiskan makanannya" Ujar Jaehyun yang sedang memandangi Haechan melahap kentang goreng dengan rakusnya seperti anak kecil.

Haechan tak memperdulikan apa yang Jaehyun bilang, saat ini fokusnya hanya pada makanan.

Jaehyun menghela nafas sembari tersenyum, iapun mulai ikut menyantap makan siangnya.

Entahlah masih bisa dikatakam makan siang atau tidak, pasalnya waktu sudah menunjukan pukul 06.30 malam.

- ye berarti makan malem lah, goblok bat si ini author! 🙃

"H-hyung?" Ujar Haechan dengan terbata.

Jaehyun mengangkat alisnya, "ya sayang?"

Haechan sedikit menundukan wajahnya, "a-apa aku b-boleh me-meminta i-itu?" Ucapnya sembari menunjuk kearah kulit fried chicken milik Jaehyun.

Jaehyun hanya menyunginggkan senyumnya, tanpa berfikir lama lama Jaehyun langsung memberikan kulit ayamnya pada Haechan. "Makanlah jika kau mau sayang."

WJML - (Jaehyuck) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang