Happy reading
"WOE BANGUN WOE!! UDAH SIANG MASIH MAU NGEBO AJA LU!!" jay membangunkan teman sekamarnya, 02Line tentunya.
"Hoon bangun hoon.. Ada salju noh" ucap jay dan sunghoon langsung bangkit dari tidurnya, pria itu berlari keluar kamar ntah kemana. Sementara jay tertawa sambil memukul pelan jake yang sedang tertidur, jake menatap sengit jay.
"Woe jaynudin bisa diem gak lu?" ucap jake.
"Bangun ntar sarapan lu di makan taki baru nyaho sia" ancam jay.
Jake bangkit dari tidurnya, lalu mengisi daya hidupnya sebentar dan berlari keluar kamar.
"JAY SIALAN!! BELUM ADA YANG BANGUN TAI!!" teriak jake dari arah dapur, jay hanya tertawa keras.
"Woe iju bangun ju" jay menepuk pelan pahan ej.
"Besok besok" ucap ej dengan mata tertutup.
"Wah di kira mau nagih utang kali gua" jay menggelengkan kepalanya.
"Dahlah biarin suruh tidur aja, tadi malem dia abis begadang sama bang k" monolog jay.
Beralih ke teman di samping ranjangnya.
"YA AMSYONG SAYUR KOL!! BAJU LU MANA??" teriak jay saat membuka selimut nicholas dan pemandangan indahpun terlihat.
Naked.
"Di ambil tarzan.. Katanya dia gak punya baju" ucap nicholas.
"Ada ada aja lu" jay menggelengkan kepalanya.
Sementara di pantry sudah ada jake, heeseung, hanbin dan jaebeom. Mereka sedang masak tapi tidak tahu caranya memasak, heeseung terdiam sejenak.
Ia memencet tombol merah di dekat kulkas.
TET..
Bunyi nyaring memenuhi seisi dorm itu, semuanya berdatangan ke ruang tengah.
"Anjir ada apaan sih ini?!" niki datang dengan muka yang banyak sabunnya.
"Ya ampun ki.. Di bilas dulu kek tuh muka" ucap heeseung sambil terkekeh.
"Lagian ngagetin" niki mendesis "woe niel anterin gua ke kamar mandi dong, gak bisa liat ini" ucapnya sambil memegang teman di sampingnya.
"Gua taki anjir" taki mendengus lalu menuntun niki ke kamar mandi.
"Ya maaf, abis bau lu kaya si daniel" ucap niki.
"Woy nichol coba pake baju dulu, pagi pagi dah buat dosa aja lu" titah heeseung.
"Iyaa ya kalem" nicholas mengambil baju yang sedang di lipat oleh taeyong.
"Woe nicol itu baju gua" taeyong gak sudi baju uwunya di pake sama orang macam nichol.
"Pinjem bentar elah pelit banget lu"
"Ada apa ini ada apa?" k bangun dengan muka yang bengkak banget.
"Ohh ini bentukan bapak tetua kalo habis bangum tidur ya, mukanya kaya abis di cocol sama tawon" jungwon terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark iland
عشوائيGimana rasanya saat kalian pindah ke dorm baru yang memiliki segudang misteri Castnya anak iland semua Bapak seokjin muncul sebagai cameo