Happy Reading
"Terus kita harus gimana hyung" sunoo terduduk di lantai, tubuhnya sudah lemas karna berlari di hutan rimba itu.
"Yang pasti kita harus cari hanbin dulu" ucap k.
"Mau cari gimana? Sekarang udah mau malem.. Gak baik ada di luar malem malem apa lagi kita di tengah hutan" heeseung menatap adik adiknya kasian, ia juga ingin pergi mencari hanbin tapi heeseung memikirkan keadaan di luar saja juga.
"Heeseung hyung itu kenapa sih? Hyung gak suka sama hanbin hyung?" sunoo menatap heeseung tajam.
"Gak gitu loh sunoo.. Gua juga khawatir sama hanbin, tapi kalo kita nyari hanbin keluar itu sama aja kaya kita nyerahin diri kita sendiri sama maut, kalian gak bakal tau kan apa aja yang bakal kita alami di luar hutan yang gelap itu" heeseung geram.
"Udah udahh.. Biar gua, jay, seon, jaeho, sungchul sama nicholas yang nyari habin" ucap k.
"Lah kok gua sih hyung?" nicholas melebarkan bola matanya.
"Iyaa lu kan laki" ucap k.
"Lah terus kita apaan?" geonu menatap k tidak suka, gini gini juga geonu lelaki yang bisa di andalkan kok.
"Udah kalian tidur aja" k tersenyum manis.
"Dah lah runtuh gua kalo udah di gituin" geonu menghelan napas pendek.
"Ayok"
∆∆∆
"Hyung.. Kalo mereka gak nemuin hanbin hyung gimana?" sunoo memeluk jaebeom erat.
"Pasti mereka bakal nemuin hanbin hyung kok" jaebeom mengelus lembut surai sunoo.
Brakkkk...
"HYUNG!!!" histeris sunoo yang langsung masuk kedalam dekapan jaebeom, sementara jaebeom tersentak kaget.
"Itu apa?" ucapnya.
"Kayanya suaranya datang dari belakang dorm deh" jaebeom beranjak dari kasurnya, namun di tarik oleh sunoo.
"Jangan hyung" sunoo menggeleng.
"Gpp.. Hyung priksa dulu ya" jaebeom langsung mendekat kearah jendela.
"Jaebeom hyung" rengek sunoo kepada jaebeom yang belum juga memeluknya, sunoo takut.
Jaebeom menatap lekat pada dahan pohon yang bergerak dengan cepat, netranya menyipit kemudian sudut bibirnya terangkat.
"Cuman rakun" jaebeom kembali memeluk sunoo.
"Sunoo takut hyung"
∆∆∆
Di tengah hutan mereka berenam masih mencari keberadaan hanbin.
"Gimana kalo kita berpencar" ucap jaeho.
"Nggak bisa.. Kalo salah satu di antara kita ada yang terluka gimana? Kita harus tetep bersama" jelas k.
Semuanya mengangguk, mereka hanya bermodalkan senter imut milik jungwon dan sunoo saja. Mereka sama sekali tidak membawa senjata, maka dari itu k tidak mengijinkan mereka untuk berpencar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark iland
RandomGimana rasanya saat kalian pindah ke dorm baru yang memiliki segudang misteri Castnya anak iland semua Bapak seokjin muncul sebagai cameo